[Product Review] : Lagi-lagi kepincut Sabun asal Jepang

Sabun+Cair+Bouncia
Cowstyle - Bouncia Body Soap

Bagi adik gw, mandi merupakan pekerjaan paling menyenangkan dibanding menyapu apalagi mengerjaikan PR, ya bener sih gak salah juga. Maka dari itu ada baiknya gw "setor" dulu di kamar mandi baru adik gw masuk, kalau engga itu drama korea udah keburu tamat dengan Happy Ending dan gw sudah pingsan kebelet baru dia keluar kamar mandi. Susah dipercaya? percayalah.

Dia juga tahu banget kalau gw mendapat paket besar kemarin yang ternyata berisikan sabun mandi dari Jepang langsung, dengan mata jelalatan dia seperti berkata "gw mau pakai ini yah nanti". Dan pastinya donk durasi mandi dia ternyata jadi lebih lama dari biasanya, entah dia minum itu sabun cair, atau di tuang ke dalam ember cucian dan dia berendam di dalam nya, gak tahu juga gw. Maaf yah gw agak "sadisme" kalau ngomong, soalnya suka gak habis pikir orang yang lama lama dikamar mandi itu sebenarnya ngapain sih?, kalau gw gak mau lama lama, selain dingin, gw pengen buru-buru rebahan dan lanjut baca komik onlen gw #Teuteup~~~~

Si sabun yang kemarin bikin perut gw kram karna nahan pipis, dan akhirnya dobrak pintu saking lamanya adik gw "bersemayam" disana, COWSTYLE BOUNCIA BODY SOAP namanya, dulu pernah nyobain nih sabun, makanya adik gw kegirangan buat mencoba lagi, dia bilang nih sabun Favorite dan beda banget dari sabun yang biasa dia pakai, Yaiyalah..., dari Cowstyle Jepang gethuuuu lhoo!!! #Setel Alay-ModeOn.

Lho..., kalian gak tahu kenapa sabun kalau dari Cowstle itu beda dari sabun mandi lain nya?, sabun COWSTYLE ini salah brand Jepang yang hampir 100 tahun bekerja keras untuk tetap konsisten mencetak sabun-sabun kecantikan dan menjadi sabun terkenal di negara Jepang sana, salah satu yang membuat sabun ini begitu di puja karena Cowstyle menerapkan metode Soap-kettle Saponification, dimana proses nya yang memakan waktu yang lama namun penuh dengan penanganan sehingga menghasilkan Produk Sabun Unggulan.

COWSTYLE+BOUNCIA+BODY+ SOAP
Penampakan kemasan COWSTYLE BOUNCIA BODY SOAP

Brand : Cowstyle
SubBrand
: Bouncia Body Soap
Varian :  Liquid Soap
Ukuran : 550 ml
Harga : 75.000

Untuk sabun mandi cair yang sudah beredar dipasaran, harga Cowstyle Bouncia Body Soap memang terbilang terjangkau, setimpal uang yang kamu keluarkan dengan hasilnya. Hasilnya seperti apa? Coba simak dulu pendahuluan dari balik kemasan Cowstyle Bouncia Body Soap ini.

COWSTYLE+BOUNCIA+BODY+ SOAP
Kemasan asli produksi pabrik jepang dengan Huruf asli Jepang, namun dipermudah dengan labeling bahasa Indonesia

"Whipped Cream" foam, mereka gak bohong atau iklan kok, memang busa yang dihasilkan itu seperti whipped cream pada minuman gitu, tebal dan rich banget. Penampakan busanya yang tebal tapi begitu digosokan ke kulit, gw gak bohong dek kalau teksturnya benar-benar beda, terasa lebih lembut dan so moist. Gw sangat menyarankan sabun ini untuk kalian yang memang ingin suasana mandi yang berbeda seperti biasanya, karena  gw demen wangi yang enak seperti susu sapi namun gak bikin "eneg" ini bikin betah dan lebih memberikan rileksasi khususnya yang sudah seharian bekerja dan berkeringat seharian diluar gegara macet dari kantor #yakan buibu, Ngaku deh.

COWSTYLE+BOUNCIA+BODY+SOAP
Ini dia si busa yang mirip dengan Whipped Cream, jangan coba dijilat yah

Tuh penampakan foam yang dari tadi gw bilang, cuman 2 kali pompa udah cukup untuk seluruh badan malah kelewat lebih sih, cuman yah namanya juga gw, apa apa sekehendak hati, yee gak?. Gegara sabun ini bikin betahan deh, gak buru-buru sekarang mandi karena wanginya kayak nyuruh nongkrong lamaan gitu di kamar mandi. Setelah browsing, ternyata Cowstyle Bouncia Body Soap ini punya beberapa kandungan yang mampu menjelaskan fenomena nyata di kamar mandi tsb, sepert:

Cowstyle Bouncia Body Soap diperkaya dengan hyaluronic acid, collagen, dan milk butter untuk menjaga kelembutan dan kelembapan alami kulit makanya kalo penderita kulit kering atau AC-junkie, Cowstyle Bouncia Body Soap bisa banget bantu melembabkan kulit kering dan dehidrasi.

Whipped cream yang tadi gw bilang ternyata dapat menembus pori-pori kulit sehingga kulit bersih dan terjaga kelembapannya, lalu selain yang gw sebutkan ternyata ada manfaat tambahan nya yaitu licorice-derived dipotassium glycyrrhizate yang dapat menggantikan sel-sel kulit mati di tubuh, makin gak nyesel kan kalo beli?.

Kalo ingin beli, gak usah jauh-jauh ke Jepang karena sudah di distribusikan ke drugstore seperti Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky, Ranch Market, AEON, Century, dan Hypermart serta online shop di Indonesia seperti Sukamart & Nihonmart.

Yes, give You 9 from 10


Tuh nilai dari gw, gw "mahgituOrangnya" kalo udah suka, yang bakalan "royal" kasih nilai, makanya gw jangan jadi dosen, nanti subjective kasih nilainya. Cowstyle juga punya akun media social jadi selain kalian bisa bertanya tentang informasi produk lain nya, bisa juga Update berita terbaru dari Cowstyel di



Yasudah, udahan nih gw ngomong nya, yang malam mingguan di rumah jangan manyun yak, yang ke mol jangan lupa diri kalo lewat konter-konter, dan inget Pesan Mama!
Sekian . . .
#KulitLembapBouncia


Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Product Review] : Lagi-lagi kepincut Sabun asal Jepang- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).


4 comments:

  1. pas liat foam -nya.. Woooow...
    aku mah ibuibu yang sukanya sabun yang kalau dipake bisa mijet sekalian. ada ga? xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wowww bangeeettt XD.
      Hahahha, ciptain donk mbaaaa, tp tetep ajah enakan dipijetin. .

      Delete
  2. Jadi ga pernah lupa mandi pagi lagi lol

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!