[Product Review]: Too Cool For School series Glam Rock!

Produk Review lagi!
Syalom semua!
Gerah kebangetan di mari akhir akhir ini ampe berasa "ngibing.
Ada keuntungannya juga di kosan serba perempuan. Pakai kutang pun enggak masalah sambil ngipas-ngipas dgn kipas sate. Entah berapa kalori yang secara "halu" terbakar dan menguap akhirnya.

Seminggu sudah, penduduk bumi meninggalkan bulan Oktober suram-murung, ya karena hujan (eh november juga deh), dan yang paling hits adalah dandanan hantu. Ya, kata party, halloween jadi trending hashtag bulan lalu, mungkin.

Balik ke tanggal 31 lalu, Bule diundang ke Beauty Halloween bareng produk besutan London- New York- - Too Cool For School. Bukan nama baru seharusnya di telinga kalian, weey makeup junkie.... Sama halnya dengan lini makeup lainnya, TCFS (disingkat lebih enak) ini memiliki beberapa series. Karena pas banget dengan suasana Halloween, TCFS mengenalkan "kembali" series mereka "Glam Rock", yang sudah beberapa tahun dikeluarkan.

Suasana saat acara Beauty Halloween

Tempatnya sudah berubah wujud menjadi galeri produk-produk TCFS. Jangan heran di stage ada peti mati. Di sana enggak ada Edward Culun yang nungguin kalian kok. Jadi abaikan saja, cukupkan diri kalian dengan gagal-gagal-ganteng yah . .

Diawali dengan sambutan oleh Mrs. Cheery Suryapranata- GM dari PT. Ayu Agung- yang juga distributor produk KOSE. Lanjut ke pengenalan produk TCFS (semua series sampai mendetail ke produk Glam Rock). Lalu Makeup Demo, menggunakan produk Glam Series. Sayang banget, tempat hari itu, pencahayaannya kurang bagus, sehingga tangkapan gambar dari gadget canggih Bule enggak maksimal. Uhuk!

Beberapa koleksi Glam Glow yang terpajang cantik

Meskipun gelap. Kamera harus lebih eksis jalan kemana-mana. Hampir semua spot di ruangan yang dihinggapi produk TCFS, sudah Bule photo. Tapi please, pusatkan perhatian kalian pada seri Cute Gothic Grunge diatas yak. Kamu banci packaging, bakalan terhibur banget dengan design-nya.

Kegiatan pada Beauty Halloween Too Cool For School

Ada apa saja dalam series Glam Rock itu?
Sebenarnya banyak sekali dan lengkap untuk semua kebutuhan make up.  Salah satunya yang bisa Bule runtutkan adalah:
  • Ada single colorfull eyeshadow, Colorfull Eyeliner, Eyebrow cake, Eyebrow mascara, Eyebrow pencil, Best Seller Mascara, Makeup Remover, Lipstik yang serba Nudy sampai Vampy

Bosan dengan model kemasan kawai bewarna pastel? Mau yang lebih beda dan lebih misterius? Penyuka kemasan hitam, mari merapat di sini sampai penuh sesak!

Short Product Review Too Cool For School - Glam Rock
Beberapa koleksi Glam Rock- ohohoho

OMG!
Kemasan luarnya udah keren parah. Aduh..., luluh sih ini hati eneng kalau abang "sogok" pakai ini. Lupa deh abang sudah buat salah apa ama eneng, sering-sering ajah bang :))
Warna hitamnya bold, lalu biar gak sepi, ditambahkan deh iconic skull yang lucu dan gemes. Nah lemah gak lihat kemasan kek gini??

Mari kita bahas pelan-pelan
Apa Volume Thriller Mascara?
Glam Rock™ Volume Thriller volumizes and curls lashes with its grab and curl effect. The hooked bristles grab onto each lash, and brush to coat and curl. The lightweight formula and creamy texture glide effortlessly onto lashes, providing full volume in just one stroke. Featuring a waterproof formula, it prevents smudging, flaking, and keeps your eyelashes volumized all day. Just use the mascara brush to sweep the formula outwards from the roots to the tips of your lashes.

Warna: Hitam
Harga: Sekitar IDR 379.000 - USD 30


Box mascara ini dibuat menyerupai mini peti mati vampire. Keren deh ide dan konsepnya. Menurut mereka, mascara ini menjadi juaranya. Bukan karena peti matinya loh. Tapi karena kepuasan konsumen dengan performa mascara-nya sendiri. Kek apa sih? Berikut review singkat dari Bule.

Review Bule!


Kemasan serta bentuk sikatnya. Love It!

- Karena masih di import- kalian masih akan menjumpai huruf korea diseluruh kemasannya. Jangan khawatir. Sudah dilengkapi dengan sedikit translate dalam bahasa. Sudah terdapat juga kode produksinya.

- Tabung mascaranya langsing. Bule terintimidasi!- So far menjadi kemasan paling langsing dari mascara yang sudah-sudah Bule pakai. Warnanya dead black. Menampilkan kesannya mahal serta unik karena ada print-out si tengkorak. Yakin deh, kalau mau pamer, sukses! (ahahaa)

- Sikatnya juga kali pertama melihat ukuran sependek ini. Kecil-kecil dan jarang-jarang jarak sikatnya. Mascara ini menyanggupi untuk melentikan dan menebalkan bulu mata. Dan tahu apa? Mascara ini enggak bohong. Bule super suka! Keadaan bulu sikatnya yang menjadi "senjata" rahasia keberhasil dalam menyikat bulu mata TANPA membuat si bulu mata nempel antar bulu mata lain dan akhirnya tidak menggumpal. 

Bulu mata ter-coat- dengan rapih dengan hasil akhir yang lentik. Bule akhirnya merasakan tabrakan dengan kacamata Bule. Menebalkan? Enggak terlalu, Tapi justru Bule suka, karena kalau menebalkan biasanya si bulu mata akan jadi lebih tebal dan terasa berat, malah bisa membuat antar bulu mata menempel. Ku tak suka~~~

Ingin berekspetasi tinggi pada bulu mata bawah? Boleh! Ini juga bisa banget, tanpa takut kena mata, tanpa takut gemeteran. Balik lagi ke sikatnya yang langsing dan bulu sikat yang bikin urusan bulu mata bawah jadi mudah.

Urusan Bule mata jadi mudah.

Namun, untuk yang memiliki oily skin  (yes, this is me). Bule menghindari menggunakan di bagian bulu mata bawah karena akan meleleh. Meleleh? Karena bercampur dengan minyak di area mata Bule. Sehingga mascara menjadi melting- lalu berubah jadi mata panda :(. So, berbahagialah mereka yang berkulit normal :)

Gak adil kalau kurang eyeshadow!
Apa itu Urban Shadow #5 - #7?
Too Cool for School Glam Rock Urban Shadow will upgrade your eye makeups and make you stand out .

Warna: #05 Golden Edge dan #07 Rock Black

Ukuran: 2.6 gr
Harga: IDR 159.000 - USD 20

Jika kamu membutuhkan warna eyeshadow tertentu, daripada beli dalam bentuk pallete- single eyeshadow akan lebih hemat dan memenuhi warna yang kamu butuhkan. Plus! desain kemasan yang lucu pulak.


Review Bule!

Kemasan Glam Rock Urban Shadow

- Entah berapa warna pasti serial Glam Rock Urban Shadow ini. Khusus suasana hallowen, 2 warna ini sudah mencukupi kebutuhan. No #5 adalah warna deep brown with shimmer dan #7 deep grey with "extra" white shimmer. 



- Ukurannya mungil, jadi kalau buat bepergian, tinggal "cemplungin" saja ke make up pouch. Eyeshadow ini tidak dilengkapi dengan kaca maupun kuas. Tapi kalau dipikir buat apa juga, toh kalian pasti sendiri punya kan? Dari segi desain, lagi-lagi pas kena hati ku.

Warna Urban Shadow #5 dan #7

- Untuk warna. TCFS enggak main-main. Terlihat dari swacth diatas itu, hanya perlu sekali colekan "ringan" dengan tangan. Shimmernya juga enggak "serius" bikin mata seperti lampu disko. Gimana kalau pakai kuas? Wah kalian jangan kaget yah. Itu ibarat baru ketemu, udah main lamar ajah. Berani sekali kau nak! Acungin jempol deh.


Apakah akan crease?
Untuk kulit berminyak pasti akan crease untuk penggunaan beberapa jam- lamanya tergantung cuaca. Kalau panas dijalan yah otomatis akan makin besar produksi minyaknya.
Pakai eyebas/eyeprimer? Perbedaanya hanya dari segi warna, pakai eyeprimer/eyebase pasti warna lebih "timbul" tapi tidak banyak membantu. Yah nasib kulit berminyak, ya wesss lah ya . .

Enggak lengkap kalau tiada pewarna bibir, yes?!
Apa itu Vampire's Kiss?
Mysterious red lipstick in bold and long-lasting colors.  Impart your lips with irresistible reds. Inspired by a vampire’s kiss, Glam Rock™ Vampire's Kiss provides lasting lip color with a satin finish. It’s infused with rose flower water, tomato peel, pomegranate, mango, pineapple, papaya, and mangosteen extracts to help soothe and plump the look of lips.
 
Warna: #01 Bloody Kiss & 02 Red Velvet
Harga: IDR 239000 - USD 18

2 kombo warna mematikan bagi para pria diluar sana!
Eh tapi jangan salah loh, mereka punya range warna nude juga. Tapi halloween kurang seru kalau warna bibir gak dramatis, se-dramatis kemenangan presiden Amerika yang baru #elus-dada.

Ini bukan liquid lipstick yah. Janganlah kalian cari liquid lipstick terus. Tak bosankah? Bule sih agak bosan dan jenuh biarpun kelewatan banyak warna-warna kece. Vampire' Kiss ini ada 2 warna yaitu #1 Bloody kiss (warna merah darah segar) dan #2 Velvet Red (warna burgundy). Performanya?

Review Bule!

Keterangan pad Box

Ok ini Bule skip yah. Bule enggak bisa artikan :(


Swatch warna lipstik Glam Rock Vampire's Kiss

Lipstik ini enggak "segarang" namanya. Kalian enggak perlu takut untuk pakai kemana-mana. Bule udah gonta-ganti pakai untuk sehari-hari kok. Teksturnya lebih thick dari lipstik biasanya, namun tidak seperti matte/creamy lisptick. Glam Rock Vampire Kiss Lipstick ini mampu melembabkan bibir.

Waktu dioleskan, akan "lebih seret" alias agak lengket tapi enggak masalah, hasil akhirnya satin kok. Menutupi sempurna warna bibir asli hanya dengan 1 layer saja. Untuk warna Red Velvet ini gak "sekuat" alias gak sehitam batang lisptiknya. Hasilnya lebih sheer kok, jadi perlu beberapa kali oles agar lebih rapih dan gelap. Itulah kenapa, ini bisa dipakai harian juga.

Penggunaan di bibir Bule - Bloody Kiss dan Red Velvet

- Kekuatannya? Jika dipakai untuk makan, warna tidak akan hilang. Sisanya masih berbekas cantik di bibir. Bisa jadi karena ini 2 warna cenderung "kuat", kurang tahu yang nudy apakah akan sedemikian rupa.

Red Velvet buat sehari-hari. Why not?


Tambahan juga, serie Glam Rock ini tidak di test kepada hewan serta bebas Parabean dan Phthalates!


Sekian..
______________________________


"Makasih yang sudah baca"
"Eh... udahan nih Bule????"

Berhubung ada 2 item  lagi- Eyebrow cake dan Makeup Remover. Bule rasa akan lebih afdol kalau Bule pangkas tulisan di sini biar gak lelah hayati "nyekrol" halaman ini. Masih ada hari esok, kan?


Yes, give You 8 from 10


Overall semuanya memuaskan. Harga memang terbilang tidak murah yah. Tapi sangat worth it- terutama buat Thriller Mascara, jarang ada mascara yang ciamik seperti Too Cool for School Glam Rock Thriller Mascara ini, kalian perlu cobain sendiri gih!. Lipstick nya pun Bule suka. Gak gampang hilang dan melembabkan bibir. Plus nih yah, kemasanya memenangkan game kali ini juga! hahaaay~



Sekian tulisan Bule semoga berguna buat yang perlu review Glam Rock sebelum memutuskan untuk membelinya. Sampai ketemu di part 2! Ciao semua~~


Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Product Review]: Too Cool For School series Glam Rock!- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "





12 comments:

  1. Suka yang lipsticknya yang red velvet... xD

    rahmaediary.com

    ReplyDelete
  2. Omg red velvet! Beranilah gue pake itu buat daily ,wong warnanya tsakep bgt, apalagi dipake kaka bule :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. akhhh, kakak Reiny paling bisaan bikin org tersipuh XD

      Delete
  3. suka banget sama red velvet lipsticknya <3 tapi mascaranya kurang cocok kayanya buat yang bulumatanya pendek & jarang seperti aku :(


    jtanstyle.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw prnah baca yang punya bulu mata pendek dan monolid. Dia pake ini, dan baru ini ajah macara yang bikin bulu mata dia still noticeable :))

      Delete
  4. Kece banget Bule hasil makeupnya! Suka deh sama produk Glam Rock Series ini karena hasilnya juara. Apalagi lipstiknya kece staying powernya, dibuat makan barbar masih nyisain stain cantik di bibir.

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, almost semuanya paporit akoh mba :))

      Delete
  5. bikin greget ya packagingnya, apalagi kotak mascara yang mirip peti mati. :D

    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba mascaranya ikut berbentuk peti mati, pasti makin cintaaakkk gw XD

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!