Test Psikopat

       Ini test yang simple, guw dapet pas lagi browsing key "psikopat", gga taunya nongol nih web, guw bacanya cepet jadi bisa dibilang gga guw hayati nih test, jadi kalau mau serius, yah baca pelan pelan dan jangan keburu buka jawaban (demi kebaikan sendiri :P).

         Ini adalah cerita seorang gadis. Pada saat ada di upacara pemakaman ibunya, dia bertemu dengan seorang laki-laki yang belum dia kenal sebelumnya. Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini. Lelaki ini adalah pria idaman yang selalu dia impikan. Dia langsung jatuh cinta dengannya. Beberapa hari  setelahnya, gadis ini membunuh kakak perempuan kandungnya.

PERTANYAAN: Apa motif pembunuhan ini?

     Coba Anda pikirkan dulu ya.. kalau sudah, dan ingin tahu jawabannya, silakan highlight kotak kuning di bawah ini (klik mouse Anda di ujung kiri kotak, lalu drag mouse Anda ke kanan, maka tulisan jawabannya akan ter-highlight, atau kalau mau gampang tekan Ctrl + A di keyboard Anda).



Gadis ini berharap bahwa lelaki idamannya akan muncul lagi di pemakaman kakak perempuannya.


      Tes ini dibuat oleh seorang psikolog Amerika yang terkenal. Tes diberikan untuk mengetahi apakah seseorang memiliki mentalitas sebagai seorang pembunuh. Banyak narapidana kasus pembunuhan disuruh menjawab tes ini, dan jawabannya benar.


sumber :

0 Commentar:

Post a comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!