Ikutan lagi "IBB MUC February 2015 Flowery Garden with The Saem Indonesia"

the saem

Hai Hai Onliners bloggers, anyone ٩(͡๏̮͡๏)۶٩(͡๏̮͡๏)۶٩(͡๏̮͡๏)۶
Udah lama banget gw gak ikut mengacaukan Makeup Challenge dari IBB, sejak pertengahan jaman kerajaan samudra pasai laaa kira-kira ಠ╭╮ಠ., tapi entah dapat godaan dari mana, gw jadinya pengen ikutan lagi, semoga kali ini rejeki gw laaa yaahhh cinta (≧ω≦). 

Nah kali ini mengusung tema Flowery Garden Makeup, yang disponsori oleh brand asal Korea sana, namanya THE SAEM, jujur yah gw baru tahu banget nih brand, yah kudet bingit laaa gw, hueheheheee. Terima Kasih THE SAEM untuk kerjasamanya. Imingan kalo menang KECE banget deh, ngiler soalnya juara 1 dapet 3 juta boo, siapa yang gak berliur-liur jadinya (≖︿≖✿)(≖︿≖✿).

Main ke MEDIA SOSIAL mereka untuk tahu lebih lanjut ya, jangan lupa Follow lho (-''-)

Facebook Page: https://www.facebook.com/thesaemindonesia

Twitter: https://twitter.com/THESAEMID

Instagram: http://instagram.com/thesaemid/


Karena harus menyebutkan satu item dari The Saem yang PALING INGIN DICOBA, susah sih banyak banget yang keren dan wajib dicoba, secara skincare dari Line Harakeke yang Keren banget Packaging nya, coba googling ajah!. Tapi karena satu dan setalah mengeliminsi banyak kontestan, gw pilih ini. jeng . . . jeng . . . 

The Saem Urban Eco Harakeke Eye Serum


The Saem Urban Eco Harakeke Eye Serum


Soalnya, hanya makeup yang bisa menyelamatkan mata ala kungfu Panda ini, daku butuh lebih mas mbaaa, huhuhuuuu o(╥﹏╥)o~~~~ . Dari dari yang gw baca Harakeke ini tanaman wilayah New Zealand, yang bagus bange Efek Soothing untuk kulit wajah dan sangat melembabkan !, disamping harganya yang termasuk Mahal, ekspetasi tinggi terhadap produk ini booo (≖︿≖✿)
__________________________________________________________________

Ok back to the Look . . .
Untuk tema tadinya gw mau yang bergaya Fantasy gitu macam peri atau yang sweet dengan dominasi tumbuhan di hutan, tapi gw urungkan laaa, gw lebih ingin condong ke arah Makeup untuk acara yang bertema beneran Flowery Garden yang bener-bener Wearable. Paling bunga dikepala gw yang belum keramas ajah yang Mode On :P. 

Tapi pas buka web nya ternyata ketentuan nya seperti ini : " yaitu makeup look yang tampak natural, sweet, dan sangat cocok untuk kamu aplikasikan untuk date dengan pasangan atau pun hangout bersama teman-teman!"

Yah, gw agak lebay makeupnya tapi Wearable kok buat ke Party Flowery Garden :), yawes terlanjur buat baru main ke WEB nya, wish me luck laaaa ┐(‘~`;)┌

Flowery Garden Makeup

Flowery Garden Makeup

Flowery Garden Makeup

Flowery Garden Makeup

-Penjelasan Singkat-

(plis kasih kesempatan gw buat jelasain ಥ_ಥ . . . .)

Ok, bunga dikepala gw hanya mempermanis penampilan saja, tapi suwer kalo kalian pakai di acara Flower Party atau hangout bareng Pacar atau teman bakalan Wearable kok walaupun butuh sedikit keberanian menggunakan warna Hijau pada Waterline dan Lower Lashline :). Gw juga menggunakan Eyeliner berjenis Pensil supaya hasilnya natural dan soft serta gak begitu ketara kalau pakai :D. Untuk bibir pakai Pink Nude dengan Gaya Ombre asal K-Pop pulakkkk dengan Orange tone ditengah :). Oh iya Gw pakai Individual Lashes biar tetap alami, asliii ribet Banget !!!!!
Mau lihat lebih dekat ?? Boleh tapi ati-ati mata rusak sebelah yaaaa XP

Flowery Garden Makeup

Flowery Garden Makeup

Ok, Last Photo Plis.KLIK !!!



Flowery Garden Makeup

Flowery Garden Makeup


sekian terima kasih~~~
ayok sana bubar-bubar  . . . . . . . #lalu-ngantri-besek

Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: "Ikutan lagi "IBB MUC February 2015 Flowery Garden with The Saem Indonesia " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

2 comments:

  1. sukaaaa, natural banget ini.
    kakak cantikk juga ^^
    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. huihihihiihi, doakan saya yahh cintahhhhh XD
      dan makasihhhh lhoooo :)

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!