Nano Philosophy Talkshow and Homeopathy Sinergistic Mask Review

Muncul lagi . .
Show Up lagi :D . . . .



Kali ini mau cuap-cuap tentang Nano Philosophy, ini klinik kecantikan artis-artis gitu. Nah kemarin daku ngikut acaranya di daerah Jakarta, di Senayan City.

A Nano Philosophy is comprised of a multinational team of passionate professionals, focused on delivering 100% natural-based, organic wellness and anti-aging and aesthetic enhancements. Using the latest advancements in Nano Technology, Nano Philosophy provides a comprehensive first-class service integrated medical clinic, delivering Anti-aging, Integrative and Wellness Medicines for patients of all ages. Using our unique, organic, plant-based solutions, we are able to offer proven, results-orientated integrative medicine that is both safe and effective. Nano Philosophy products and treatments are developed by dedicated research teams in worldwide. 

Our highly qualified and internationally trained staff use a holistic and integrative approach; addressing the causes of ageing and health problems, rather than just looking at the symptoms. Our doctors combine the highest quality aesthetic/cosmetic treatments together with anti-aging and wellness treatments, including detoxification therapy, hormone balancing, homeopathic remedies, vitamin IV therapies, DNA Protection, slimming, cell renewal therapy and more. Our approach is to equip the cells with what they need to repair and rejuvenate, making you your most beautiful, vibrant and healthy self. 


Iming-Iming penasaran dan goodie bagnya ლ(╹ε╹ლ), daku antusias banget deh kesana. Pas banget waktunya weekend tanggal 14 February, hari cinta mencintai. hahahaa. si cinta baik mau nganterin ke Senayan City Atrium, soalnya perjalanan jauh boook, pake motor yah kepanggang matahari laa. Karena daku tak ingin telat dan buta juga tempat nya dimana, daku datang lebih cepat dan sampai 15 menit sebelum waktu Acara di mulai sekitar jam 1 siang, acaranya yang berlangsung adalah Beauty Talkshow, yah pengenalan Brand ini juga supaya lebih dikenal masyarakat luas, terbuka untuk Umum lho, tapi tentu special buat Beauty Blogger yang terdaftar.

masih sepi booo


nah yah indonesia kebiasaan dengan jam karetnya, daku malah datang kecepatan, dan yah otomastis daku sendirian deh. Eh gak tahu nya langsung dibagiin Goodie bag ama mba-mba nya :D, terus minta poto ajeh sekalian ama si cintahhh~~~~

Nunggu lumayan lama sih apalagi orang nya belum banyak. Jadinya MC nya ngajak chit chat dulu deh. Kena jam set 2 lewat akhirnya acara dimulai, emejing baru pertama kali lihat Blogger secara Real. ahahahaha~~~ .

Talkshownya sendiri mengangkat judul "Beauty Inside Outside with Nano Pilosophy", dan menghadirkan si Ambasador dari Nano Philosophy nya yakni nona Manohara, you know she well yaa.

Acara pertama dibuka dengan Presentasi oleh Dokter muda cantik dr, Lilian. Mulai dari pengenalan apa saja sih treatment yang disedikan oleh Nano Philosophy ini, Nah sambil Ngobrol, dicarikan 2 orang relawan yang akan di berikan produk andalan Nano yakni Homepathy sinergistic. 1 wanita muda dan 1 ibu-ibu yah tentu dengan perbedaan masalah pada wajah mereka. dan untuk mengetahui hasilnya masing-masing dari mereka hanya dites pada sebagian wajah mereka untuk mengetahui Perbedaanya Before-After nya.

Saat akan pemasangan Masker, blogger semua maju ambil Photo!!!!

setelah beberapa menit penggunaan Masker, si therapist dtg lgi untuk memberikan Produk lg di masker.

Nah kita tinggalkan mereka dan Fokus pada Talkshownya, Dokter Cantik, Liliyana. beliau menjelaskan treatment-treatment yang disediakan Nano Philosophy dan juga keunggulan serta hal-hal apa saja yang ditangani oleh Klinik ini. Bukan hanya permasalahan Beauty saja (meniruskan wajah, treatment wajah bekas jerawat, mengecilkan hidung dll) namun Wellness juga ditawarkan oleh pihak Klink Nano Philosophy sehingga bukan hanya cewek melainkan cowok juga bisa melakukan treatment disini, seperti untuk masalah perut yang buncit, dan ternyata juga berpengaruh baik untuk kesehatan tubuh karena bahan-bahan yag digunakan Aman dan Natural.

Setelah presentasi, dimulailah sesi tanya jawab. dan yah akhirnya bintang tamu yang ditunggu si Manohara Show Up.
Relawan berkata "saat kami tadi disorot Blogger waktu pemasangan masker dan sekarang perhatian blogger ke manohara, dan kami abaian, kadang disitu kami merasa sedih~~~ XD XD

Disini manohara menjelaskan pengalaman nya dengan salah satu Treatment Nano Philosophy yang berhasil menurunkan bobot badan nya dan meniruskan wajahnya yang Chubby dan sebelum menjadi ambassador, Manohara sudah menjadi client tetap Klinik kecantikan ini selama kurang lebih 5 tahun lamanya bersama sang mama. WOW !

Menurut nya tidak mudah memilih klinik kecantikan yang aman dan sesuai dengan keinginan nya yang dapat memberikan rasa aman karena berkenaan dengan tubuh. Namun setelah dirasakan sendiri manfaatnya, di bertutur kalau penanganan di Nano Philosophy sungguh sesuai ekpetasinya dimana bahan-bahan nya yang natural dan tidak membuat ketergantungan dengan hasil yang memuaskan juga. Dan dia belum mengalami sesuatu yang tidak diinginkan.
Dan yang paling penting setelah berhasil bukan berarti badan tidak bisa naik lagi namun harus diimbangi kembali dengan Pola hidup yang sehat dengan menjaga asupan gizi, bahkan Manohara menuturkan bahwa ia merasakan Daya Tahan tubuh nya lebih baik diwaktu Jam terbang nya yang tidak berkurang sedikit pun #artis-laaa-yaaaa.

Setelah Talkshow akan berakhir, dimulailah dibuka masker pada 2 relawan tadi, bisa lihat perbedaanya? Untuk si Nona, wajahnya setingkat lebih putih warna kulit nya.



Dan untuk si ibu jika diperhatikan, bagian pipinya terangkat sedikit. Perhatikan bagian Pipi Kanan !!!


Ini baru sekali pemakaian lho, gimana kalo rutin????
hehehe. Lucu juga yah kalo setelah ini, wajah mereka jadi belang, setengah setengah hasilnya XD. namun akhirnya mereka diberikan 1 botol penuh produk Nano Philosophy untuk dipakai dirumah.

Dan akhirnya acara selesai ditandai dengan biasa . . . , photo-photo :)


Udahan nya sekitar jam set 4 lebih laaaa, yahh mari kita poto poto dulu yuuuu XD

Amanda, dakohh, roos
______________________________________________________________

isi dari Goodie bag



Ok, kali ini gw akan merasakan sendiri manfaat dari Homepathy Synergistic nya sendiri, nih dibagikan secara Free, hehehe. Sayang bentuknya gak seperti masker wajah melainkan kapas tebal. Essence produknya kurang banyak menurut gw.






Ok, ini bare face gw yang abis gw peeling jadi agak kemerahan. Aroma Masker ini hampir tidak beraroma lho.


biar pada kebagian, masker nya gw bagi 2 setengah, gini nih hasilnya.


Setelah 1 jam kurang, ini nih hasilnya,
Kulit wajah gw sih merasa lebih lembab tapi gak membuat my sleepy face jadi seger. Dan gak begitu mencerahkan wajah seperti mba-mba itu #huftt. Mungkin karena Essence nya gak banyak kali yah,
Oia mungkin kamera gw gak begitu bisa nangkep tapi Mata Panda gw sedikit lebih cerah lho. Wow!


Oia gw juga dikasih Voucher buat bisa merasakan Treatment lainnya yakni Nano Coctail (Anti Penuaan dari dalam) yang membantu daya tahan tubuh, menjaga kesehatan secara keseluruhan dari dalam.

next akan gw posting terpisah yah, ciyuhhh guysss :).
And many thanks for u Nano Philosophy.





Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: "Nano Philosophy Talkshow and Homeopathy Sinergistic Mask Review " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

0 Commentar:

Post a comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!