Pengen Makeup Workshop with Max Factor


Met maaalaaammmm,
duh gw lagi exited banget nih, soalnya ada acara BBMeetup, apaan tuh?
iyah kalo kamu aktif jadi blogger khusus nya beauty Blogger pasti paham soanya BBMEETUP itu adalah Beauty Blogger Meet up, jadi bisa tatap muka langsung gak cuman nongkrongin Blog nya doank, hehehehe, bisa sharing tentang makeup dan tentunya sekalian belanja soalnya ada Bazarnya juga, akhhh seru pokoknya, dan derita karena jadi pegawai Office Hour, daku berharap hari Sabtu jadi rejeki gw yahh, ahhahaaa~~~, soalnya kapan lagi acara akbar ketemu didunia nyata, dan Acara yang gw tuju adalah Makeup Worksop bersama Max Factor.



hihihi, Max Factor itu berasal dari nama penemu nya sendiri, dan tahu gak si kalo nih Brand Hebat banget soalnya, udah ada dari awal abad 19, kebayang lebih dari 100 tahun brand ini, gw pernah lihat di mall daerah gw, cuman belum pernah nyolek dan beli soalnya masih terdengar anyar dan yahh, gw jarang ke mall untuk belanja makeup kebanyak sekarang by Online.

Dan kebetulan kemarin baca tentang Lipfinity oelh salah satu beauty blogger yang katanya awet seharian, jadi penasaran ama makeup nya sendiri, Dan gw exited karna Makeup Workshop ini diikuti oleh Beauty Blogger yang lain juga, kan asyik ngumpul dgn yang minat nya sama dan belajar bareng.

Dan yessss gw pengn banget nyobaiin semua yang jadi Goodie bag nya, dan Lipfinity termasuk didalamnya, manteb kannn????


Entah kapan lagi ada acara begini dengan waktu yang jatuh di weekend soalnya suka gigit jari kalo liat keseruan Beauty Blogger tapi gak bisa ikut gara gara kerja. heeuhh~~~~~

Wes lah, sudah malam mari bobo, besok masih kerja XD


Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " pengen Makeup Workshop with Max Factor  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)


0 Commentar:

Post a Comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!