[Pengalaman]: Cerita Bule ke JFFF 2016 di Biokos bareng Emak Blogger

Caring+By+Biokos
Obrolan acara JFFF 2016 barang Caring by Biokos nih

Apakah ada affair diantara kami?
Oh..tidak tentunya.., namun ada kesan tersendiri disaat itu.
Sebelumnya Bule beritahukan dulu apa itu JFFF (dibaca : je, ef tri) sebelum terlalu jauh kita melalang buana, jadi JFFF itu Festival yang diadakan pemerintah Jakarta dalam rangka "Enjoy Jakarta", bisa dibilang seperti festival untuk mengajak warga menikmati kebudayaan Indonesia di Jakarta mulai dari Fashion, Food malah ada juga carnaval nya, nah Festival 'Enjoy Jakarta' ini diadakan setahun sekali selama kurang lebih 1 bulan. Yepp, ini bisa jadi wisata "limited" buat kamu yang mau tahu perkembangan fashion atau icip-icip kuliner khas Indonesia.

Lalu kenapa bawa-bawa Biokos dan Caring by Biokos? Soalnya Bule ke JFFF 2016 kemarin pas di undang sama KEB untuk "kepo" dengan acara Biokos ini, kira-kira 2 minggu lalu deh, oia lupa kasih info kalau JFFF 2016 kali ini di Mall Kelapa Gading, Jekarda :)) . Woohoo...., iyah donk, acara lokal harus disupport produk lokal juga biar afdol, disini Biokos adalah skincare nya terus Caring by Biokos adalah make up nya, klop!


Ada personel "geng" Cinta nih . . .

Skincare+biokos+caring
Sissy tampak ngobrol santai di konter Biokos

Yes..yess.., ini magnet banget buat pengunjung yang lagi liwat di Mall Kelapa Gading hari itu, ada Sissy Prisilia yang hadir untuk mencoba langsung "skin check" di konter Biokos. Ini penentuan untuk memilih jenis TWC terbaru keluaran Caring by Biokos yang di sesuaikan dengan tipe kulit maupun kebutuhan kulit wajah. Tidak lama di spot itu, Bule pindah ke main stage di tengah mall, gak sendirian, tapi Bule bareng dengan Blogger yang tergabung dalam KEB (Kumpulan Emak Blogger) lain dan juga konsumen Biokos yang mau ikut Beauty Talkshow dan "Short Make up Class" dengan tema Beauty Without Worry. 


Bule ngapain ajah sih?

Skincare+biokos+caring+two+way+cake
Beauty without worry  - Beauty Talkshow

Semeja itu Bule bareng 5 orang lainnya, disitu Bule harus hapus make up Bule  dulu menggunakan skincare dari Biokos namanya Biokos DERMA BRIGHT, rupanya ini solusi skincare untuk kulit wajah yang mengalami HIPERPIGMENTASI, ini artinya adalah perubahan warna pada kulit sehingga kulit tampak lebih gelap contohnya seperti flek, bintik-bintik kecokelatan (biasanya pada orang bule), jadi sistem kerjanya tuh memperlambat pembentukan melanin di kulit wajah

Nah untuk hapus make up Bule pakai tissue basah, terus di lanjutin Cleanser, Toner dan Cream dari Biokos DERMA BRIGHT. Oia, kita gak main bersihin sendiri tapi dibantu dan dipandu juga oleh tim Biokos nya, karena tidak semua orang tahu cara pengaplikasian skincare agar maksimal diproses kulit wajah.


Ngobrol bareng 3 speaker mengenai insight make up dan skincare

Eh...
kok Bule merasa rada cerahan yah, padahal baru sekali pakai, atau aura Bule yang lagi bagus nih??
Hmm. . ., jadi ingin seriusin pakai skincare Biokos DERMA BRIGHT deh, hahahha #banyak mau.
Gak lama, ditengah acara skincare itu "disalip" oleh Beauty Talk show, biar kulit wajah kita ada "nafas" sebelum masuk ke make up session. Eh ternyata hadir lagi Sissy Prisilia, terus juga perwakilan Kumpulan Emak Blogger yaitu Dine Aisyah dan terakhir adalah Brand Manager. Ini sih lebih ke ngobrol ringan ajah kali yah, kek Sissy yang mau sharing pendapat dia tentang skincare dan make up, terus mba Dine disini lebih memperkenalkan Kumpulan Emak Blogger nih kek apa sih, apa kegiatan nya, member KEB, sepak terjang sampai pengaruh nya sendiri, juga bagaimana make up dan skincare sebagai investasi wanita.

Nah Brand Maneger sendiri tuh memberikan info-info penting, jadi pengunjung mall juga bisa dapat info Biokos sendiri, jadi Biokos ini memiliki perawatan lengkap yang disesuaikan dengan umur juga, terus ngomongin Two Way Cake Caring, itu loh yang Bule bilang make up yang udah becampur dengan kekuatan skincare.


Mulai donk bagian make up nya . . .

Skincare+biokos+caring+two+way+cake
Live action, Make up on the Stage

Ini nih yang bikin Bule nafsu, beberapa kali Bule bereksperesi dengan style Bule, hehehe, abisan make up kit yang disediakan oleh Caring by Biokos itu cakep-cakep. Make up kali ini semua nya dipandu oleh Beauty Expert dari Caring by Biokos, tampilan make up kali itu lebih ke make up for office. Yep, biar kata ngantor, make up kudu deh, kita kan gak tahu hal menarik apa nanti yang kita temukan selama bekerja. ya gak sih??


Akhir acara  . . .

Skincare+biokos+caring+two+way+cake
Pengumuman pemenang dan akhir acara

Ending nya dipilih deh Best Make up tiap meja tadi. Sekalian jadi akhir acara hari itu juga. Wow, wajah nya pada keliahatan hepi disitu.

Well, yang sudah baca report nya Bule ngapain ajah di acara Beauty Without Worry tadi, gimana pendapat kalian nih?? kalau ternyata asyik, kasihan deh gak datang saat itu #di-tampol-casing-bedak.
hahahaha~~~~

Oia lupa ngasih info nih, ternyata Bule dapat kesempatan nyobain Biokos DERMA BRIGHT nih, baca baca produk nya, bikin pengen robek kemasan dan pakai langsung, gimana performa dan keunggulan nya sendiri, ditunggu ajah deh ulasan nya.


Udaha nih Bule nulisnya, hahayy
Sampai tulisan berikut nya yak, bye-bye :))



flower taken from : freepik.com

Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Pengalaman]: Cerita Bule ke JFFF 2016 di Biokos bareng Emak Blogger- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).


16 comments:

  1. duuhh excited banget mau cepet2 nyobain.. nice review Rifka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, ketua kelas nya mampir ikh~~~
      iyah bun, moga ada acara kek ginian lagi yak, hohoo

      Delete
  2. Yeayy.. Kmrin sempet ketemu sm bule, meskipun pasti km gk tau sm aku.. Hhee
    Cantiikk :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, lain kali sapa mba, biar kita makin ikrib. hihihii #GR an anaknya
      hihihi, makasih loh mba pujianya #GR an lagi anaknya

      Delete
  3. nice post kaaaa, pasti seru banget deh eventnya :D kalo event kayak gini biasanya undangan atau dibuka secara umum ya ka?

    XOXO, The Rainbow Days

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah seru, soalnya rame Rame dan acaranya beda.

      Biasanya di undang dek, ini aku dapat dr KEB.

      Delete
  4. Ya ampun..sepertinya ini kali pertama saya blogwalking ke sini. Sampai gak perhatikan nama blognya juga. Pas baca judul kirain bule yang orang asing -_- wwkkwkwkwk.. terus foto bulenya mana nih? Jiahhh ternyata~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaah, tertipu yak mak.
      Makasih mak udah main main kemarih

      Delete
  5. HUaaa aku tergoda sama seri bedaknya Caring Biokos yang embossnya keren itu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, kalo kata gw bedak itu bedak mouse mac soalnya rada mirip. Hihihii

      Delete
  6. Aku ada biokos 2..ni dikasi bu wulan langsung, anaknya bu martha tilaar.tp blum kupake sampe sekarang
    Tapi keknya ini antiaging premiumnya martha tilaar ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh asyik bener dapet langsung.
      Biokos emng seri khusus skincare nya martha tilaar trus dia enak nya itu nyesuain umur pemakai ny.

      Antiaging juga ada bagus nya dipake umur 20an buat mencegah penuaan dini.

      Delete
  7. Btw aku pnasaran knapa panggilannya bule hihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaa, kalo istilah blog itu, gw dah di Branding BULE dari kecil ampe kuliah jd yawes diterusim ae.

      Delete
  8. xixi sudah lama pengen komen disini, tapi baru kali kesampaian.
    suka sama setiap postingan yang ada di blog ini
    selalu bikin kecanduan, wahh bermanfaat :)) slam kenal yah kak Rifka

    main2 yuk ke blog saya
    Http://diaryjejhe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh makasih yah,
      Hahaha, moga gak bosen bosen main ke marih.
      Hohoho

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!