[Product Review]: Kopi Hijau buat diabetes dan Si Vitamin C biar segar


Hampir saja typo. Hampir Bule tulis di photoshop itu "teh hijau". Wah kalau ke upload bakalan PR besar untuk revisi. Sekilas, minuman yang hijau yah teh hijau atau cincau. Hanya cincau kan gak ada embel-embel hijau.

Ok, sekali lagi anda membaca intro agak penting. Namun Kopi Hijau itu benar adanya. Entah kalian udah cengengesan karena tahu duluan atau karena Bule norak. Terima kasih sebelumnya kepada Sociovit yang berbaik hati mengirimkan kopi hijau ini. Tahu yang namanya kebetulan? Mungkin kebetulan ada dimana saat Bule lagi "sombong" hidup sehat. Selama beberapa minggu minum smoothies tiap sore, eh kopi hijau ini rupanya bisa jadi campurannya juga!


Namanya Herbilogy!

Brand : Herbilogy
Varian: Extract Powder - Green Coffee
 Ukuran: 100 gr
Harga: IDR 85.000 di Sociovit


Yang kalian perlu tahu tentang Kopi Hijau? Mengapa tidak hitam seperti yang dunia tahu? Jawabannya:
Kopi yang biasa kita minum adalah yang sudah dipanggang sedangkan biji kopi hijau adalah biji kopi yang belum dipanggang. Mengandung asam klorogenik yang berfungsi sebagai bahan aktif untuk meningkatkan metabolisme sehingga biji kopi hijau sering digunakan sebagai menurunkan kadar lemak (sehingga menurunkan berat badan) serta dapat menurunkan kadar gula darah. Memanggang biji kopi hijau menjadi biji kopi yang biasa kita minum akan menghilangkan asam klorogenik tersebut. Biji kopi hijau sangat populer di Amerika sebagai bahan alami penurun berat badan.

Mangguk-mangguk tanda baru tahu. Jodoh bener deh. Beberapa minggu kebelakang Bule lagi giat konsumsi smoothies, selain bikin sehat dan mencuci usus, yah bonusnya kecilin badan sih. Tapi yah bok, smoothies buat anak kosan bikin "bengek" juga, jadi barang 2 minggu udah stop. Ahahaaa.

Balik ke bintang utama. Herbilogy Extract Powder rupanya punya 11 varian. Bisa sesuaikan ama selera/kebutuhan kalian. Semua varian ini diambil semua kebaikannya melalui proses ekstraksi dan pengeringan. Tidak ada tambahan gula, bahan kimia, pengawet, perisa maupun penguat aroma. Noh, siapa yang lagi GO GREEN atau Go ORGANIC??  1 hal lagi, semuanya halal.

10 Varian lainnya adalah:

Pomegranate Peel (Kulit Delima Extract Powder)
Manfaat kesehatan alami. Seperti bijinya, kulit delima juga memiliki banyak manfaat kesehatan karena kandungan antioksidan, mineral dan vitaminnya yang tinggi. Selain mengembalikan kesegaran tubuh yang lelah, kulit delima juga terkenal akan manfaatnya sebagai anti aging dan dapat menjaga kecantikan alami kulit.


Sweet Leaf (Daun Katuk Extract Powder)
Manfaat kesehatan : untuk meningkatkan produksi ASI secara sehat, alami dan lebih aman pada ibu menyusui.

Refreshing Cogon Grass Extract Powder (Alang-Alang)
Manfaat kesehatan alami : melepaskan panas dari sistem tubuh dengan cara membuat kita lebih sering tubuh dengan cara membuat kita lebih sering buang air kecil. Karena khasiat tersebut, Alang-alang sering digunakan untuk menurunkan panas dalam dengan cepat, alami dan sehat. Minum alang-alang juga dapat membantu memelihara fungsi ginjal dan menurunkan tekanan darah tinggi.

Skinnyme Green Tea Extract Powder ( Daun The Hijau) 

Manfaat kesehatan alami : Green tea sangat terkenal dan sudah di pakai ribuan tahun oleh bangsa cina dan India karena manfaaat kesehatan alaminya yang begitu banyak. Selain kaya akan antioksidan yang berfungsi melindungi tubuh dari resiko kanker, Green tea dikenal dapat membantu menghancurkan lemak dalam tubuh dan membantu menekan nafsu makan. Minum Green tea setiap hari merupakan cara yang lebih sehat, aman dan alami untuk menurunkan berat badan.

Amazing Black Seed Extract Powder Jintan Hitam/ Habbatussauda
Membantu memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh, kesehatan fungsi jantung.

Rosella Flower Extract Powder Bunga Rosella
Membantu memelihara mengurangi kadar lemak darah

Power Fuel King Of Bitters Extract Powder Sambiloto
Membantu menjaga daya tahan tubuh, membantu meringankan gejala gula darah ringan

Moringa Extract Powder Daun Kelor
Membantu kesehatan tubuh dan membantu melancarkan ASI

Indigenous Java Turmeric Extract Powder Temulawak
Manfaat : Menjaga daya tahan tubuh, membantu menambah nafsu makan, membantu mengatasi gejala kurang darah.

Red Ginger Extract Powder Jahe Merah
Membantu menjaga daya tahan tubuh, dan menekan batuk kering.


Kita Fokus di Kopi Hijau Herbilogy, right?!

Kemasan

Keterangan pada Kemasan Herbilogy

Kemasanya dari plastik sangat tebal dengan pengunci berbentuk Zipper layaknya kemasan obat. Kalian bisa memindahkan ke toples kalau mau. Tapi ini juga sudah Bule anggap aman! Segala keterangan, mulai dari petunjuk penggunaan, kapan expired dan penjelasan varian sudah tercetak di kemasan.


Tekstur - Aroma

Seperti susu bayi deh si bubuk Herbilogy

Tekstur bubuk Herbilogy Extract Powder ini halus banget seperti bubuk pada susu bayi. Warnnya putih gading. Untuk aromanya itu gak merasa banget kopinya. Bingung Bule mau jelasin gimana.

 Terstimoni Bule

Bisa buat smoothies bisa buat teh hangat tawar

Bule sudah pakai di campuran smoothies Bule dan minum dengan teh panas tawar. Cukup sekitar 1 sendok teh saja. Bisa 3 kali dalam sehari kalian gunakan sebelum makan (tapi Bule minum pas lagi senggang atau pas bikin smoothies yang mana pas malam hari). Bule pikir karena kopi, pasti akan kuat banget dominasi rasa kopi pada minuman. Tapi ternyata dia kalah telak. Bule tidak merasakan adanya "nyawa" kopi dalam minuman Bule. Mungkin karena kopi ini tidak dipanggang jadi sensasi "ngopi" enggak dapat.

Lagian esensi minuman ini adalah untuk kesehatan. Dia natural remedy untuk menurunkan berat badan dan penderita diabetes. Tapi gak serta merta turun gitu ajah, ya. Sertai dengan balanced diet (hindari gorengan dan makanan berlemak) dan olahraga teratur. Jadi masih panjang perjalanan Bule untuk lebih merasakan manfaatnya.


Mulai drop? Yuk cari vitamin C!

Brand : The Right C
Varian: The Right C 300MG - 30 Tabs
 Ukuran: 30 tabs
Harga: IDR 56.000 di Sociovit
Pengenalan: Meningkatkan daya tahan tubuh. Mencegah timbulnya penyakit. Membantu proses penyembuhan. Menjaga kesehatan organ-organ tubuh. Sebagai antioksidan. Pembentukan kolagen. Membantu mengatasi aterosklerosis. Mencegah serangan jantung. Mengatasi infeksi akut & kronis. Sebagai antikanker


Kemasan

Kemasan The Right C

Isi dari box

Bisa dibaca segala macam keterangan dan manfaat Vitamin C ini. Jadi di dalam box ini terdapat botol plastik kembali, tempat semua tablet tersimpan. Bule pikir dalam bentuk kaplet tadinya.


Maaf salah edit tulisan "keterangan pada kemasan" lupa diganti - botol masih kembali disegel

Masih disegel rapih dan ditutup dengan kapas. Wow! Pengamanan produknya tebal juga untuk ditembus, ahahahaa. Ukuran Tablet The Right C ini termasuk pas, enggak ketebalan buat ditelan. Enggak ada rasa pahit.


Terstimoni Bule

Jujur nih yah. Pertama kali diberikan Vitamin C dari The Right C ini, kayak males. Yes, Bule sedang puasa minum suplemen. Biasanya Bule minum, tapi sedang puasa. Jadi begitu datang The Right C, Bule sempat enggak pakai. Sampai dimana, Bule enggak tahu yah, beberapa hari kemarin tiba-tiba Bule drop banget sehabis jalan-jalan nemenin adik belanja, besoknya Natalan dan melek ampe dini hari dan dihajar lagi jalan ama temen-temen.

Saat pulang sehabis jalan-jalan ama temen, dijalan kayak mau meluk abang ojeg online-nya. Bukan karena genit. "Tapi sumfeh, ane gak kuat lagi duduk!". Kalian pernah gitu gak?? Bule berdoa ajah supaya enggak jatuh dijalan. Begitu sampai kosan, Bule langsung "menghempaskan" diri di kasur. Kepala serasa melayang, badan menggigil dan meriang.

Saat itu malam. Sendirian pulak. Mau minta belikan obat tapi gak tahu suruh siapa. Pasrah parah deh!
Tiba-tiba benda orange ini "cling" banget terlihat di sudut meja rias. Gak mikir ribet, Bule langsung robek dan telan 1 butir. Lalu tidur. Besoknya, badan makin parah. Meriang tapi gak panas badan. Uring-uringan gak jelas. Malamnya Bule konsumsi lagi. Kalau masih enggak enak badan, Bule rencana "mudik" dadakan di rumah XD

Hari kedua, badan malah jadi enakan banget. Belum sehat tapi jauh lebih segar dari kemarin. Gak lama Bule menstruasi. Biasanya menjelang menstruasi tubuh Bule akan mudah drop. So, Bule terus minum Vitamin C ini dan badan jadi lebih enakan dan bisa "dihajar" kerja. Tidur juga enak, lho!



Herbilogy 7.5 - The Right C 8


Konsep Herbilogy yang aman dikonsumsi dan sangat alami jadi cocok untuk mendukung dan menolong kalian yang mau mulai hidup sehat. Tapi berhubung Bule belum pakai rutin jadi Bule belum bisa berkata banyak. Untuk The Right C ini wajib banget. Kalau dirasa kerjaan banyak, cuaca enggak berpihak pada calon gubernur kita (eh), atau sakit mulai datang, mending pertebal kekuatan tubuh pakai Vitamin C. Bule sudah cobain dan ada buktinya meski baru beberapa hari saja. Kalau gak salah, terakhir lihat lagi Diskon tuh si The Right C di sociovit!



Nah, lagi pada nulis resolusi, kan? Kalau sehat masuk daftar, yah Herbilogy dan The Right C juga masuk donk!
Bule mah resolusinya 24.3 mp (lah ini kamera woi!)
Apapun itu, tetap hidup sehat, yo!


Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Product Review]: Kopi Hijau buat diabetes dan Si Vitamin C biar segar- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "


4 comments:

  1. N*sc*f* juga greencoffee nya looohh... di kantor pd minum, tp sy takut krn maag... =D ngaru nggak sih?

    www.okinomosaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, kemaren juga norak pas liat di supermarket. ahahah
      Si Herbilogy ini pakainya jadi campuran, jadi enggak ada ngaruh buat maag di gw. hihihi

      Delete
  2. kayaknya bisa dicoba suplemennya, selama ini aku belum pernah minum suplemen lol

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah. Pas merasa badan drop ajah. Sayang bange kalau ke pause segala kegiatan krna gak enak badan.

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!