Hair Cream Ini Cocok Untuk Rambut Bewarna yang Kering!

Protein+Cream+untuk+rambut+rusak


Halo Dunia!

Bulei kembali menulis lagi buat produk kecantikan, nih. Ini sebenarnya karena diminta review produk rambut dan pas sekali momentumnya rambut lagi rusak parah. Rusak parah kenapa tuh? Jadi ini gegara selam 2021 sudah 2-3 kali ganti warna rambut, mulai dari hijau lalu bleaching kekuningan, kena cat greyish sampai kemarin mencoba warna cokelat. Keterlaluan memang! hahahaha~

Nah, kalau dibilang menyesal untuk berhenti cat rambut juga enggak sih, namun melihat keadaan rambut sekarang yang mengering dibagian ujung, jadinya urung cat rambut lagi, padahal lagi penasaran warna ungu. Nah, oklah kita fokus pada program perbaikan rambut dulu, yak!

Sebelumnya sudah mencoba dengan menggunakan kondisioner, dan minyak rambut sehari-hari, namun nampaknya tidak berpengaruh. Ditambah lagi sekarang sedang senang berolahraga naik sepeda setiap hari, jadilah wajib keramas. Dan Bulei rasa minyak rambut kurang nampol dan ending-nya yang membuat rambut lepek gitu. 

Nah, produk hair cream yang mau Bulei share ini, jujur Bulei tidak pernah dengar atau melihat iklannya, jadi masih sangat baru di telinga Bulei. Nama produknya adalah SHRD Protein Cream

Is it really works?

Protein+Cream+untuk+rambut+rusak
Box SHRD Protein Cream


Brand : SHRD 
SubBrand : Protein Cream
Varian : Leave-In Treatment
Size50 ml 
Price : IDR 266.000
Introduction: Leave-in Instant Treatment yang kaya dan intensif untuk memperbaiki, memulihkan dan merevitalisasi rambut


Menurut situsnya, SHRD Protein Cream ini memiliki banyak manfaat terutama untuk rambut rusak seperti:

Menghaluskan rambut |  Melembapkan rambut |  Mempertahankan warna rambut | UV/Heat / Chlorine Protector |  Perbaiki tekstur rambut kaku & kering rusak bercabang


Terdengar sangat menjanjikan untuk Bulei segera "menyulap" rambut agar bisa dicat lagi dikemudian hari (hahahaha).  SHRD Protein Cream sendiri memiliki komponen utama yaitu formula Silk Protein Complex selain Sunflower Seed Oil, Rosemary dan Pro Vitamin B5. Yang menggabungkan kelembaban dan perlindungan Silk Asam Amino dan Silk Protein Terhidrolisis. Menghaluskan dan menyegel kultikula sambil mengunci hidrasi dan menguatkan rambut. Memberikan perlindungan UV/perlindungan kepala/perlindungan kerusakan klorin selama berenang. Meningkatkan kilau dan kelembutan rambut. Banyak yah manfaatnya!

Protein+Cream+untuk+rambut+rusak
Kemasan SHRD Protein Cream


Maka, dengan komponen ini, membuat SHRD Protein Cream dapat digunakan untuk jenis rambut yang kering, baik rambut kering karena terkena bahan kimiawi dari cat rambut, atau kering karena sering dicatok/hair dryer setiap hari. Penggunaannya sendiri terhitung sangat flexible, bisa dipakai setelah keramas saat rambut setengah basah, bisa dipakai sebelum mencatok juga (sebagai coating rambut).

Ok, itu tadi adalah beberapa informasi dari yang Bulei baca, sekarang telah 1 minggu berlalu dengan penggunaan setiap habis keramas, berikut hal yang Bulei bisa share dengan kalian.

Packaging/Kemasan:

Protein+Cream+untuk+rambut+rusak
Informasi pada kemasan SHRD Protein Cream

Agak kaget karena ukurannya kecil untuk produk treatment rambut. SHRD Protein Cream memiliki 3 ukuran berbeda yakni 10 ml, 50 ml dan 80 ml, dan berada dalam kemasan jar. Kualitas kemasannya terbilang baik dan menampilkan sisi elegan dan menjanjikan sesuai dengan harganya yang menurut Bulei "lumayan" di kantong.

Protein+Cream+untuk+rambut+rusak
Kemasan jar SHRD Protein Cream

Kalau dari sisi kemudahan pemakaian bisa dibilang cukup mudah, hanya perlu memastikan jari tangan yag bersih dan kering saja. 

Tekstur & Aroma:

Protein+Cream+untuk+rambut+rusak
Tekstur SHRD Protein Cream

Seperti krim atau kondisioner kental bewarna putih susu dengan sedikit sparkle jika diperhatikan seksama. Tangan tidak terasa lengket atau berminyak setelah pemakaian di rambut. Aromanya terbilang enak dan "nyaman" di hidung.

Kapan dipakainya:

Protein+Cream+untuk+rambut+rusak
Langkah penggunaan ala Bulei

Bulei bukanlah pemakai catokan maupun hair dryer jadi Bulei menggunakannya setelah habis keramas dengan kondisi yang telah dikeringkan setengah atau kering total. Menurut anjuran, cukup pakai sedikit saja, mungkin "secolek" ya. Namun Bulei memakai lebih dari anjuran karena kondisi rambut yang terlampau kering. Ambil "secoleknya" lalu digosokan-gosok di telapak tangan, baru deh dibaurkan di rambut secara merata. Terutama dibagian ujung rambut yang paling tua/rusak/kering/mengenaskan/speechless (akh yasudalah!).

Hasilnya:

Protein+Cream+untuk+rambut+rusak
Hasil pemakaian SHRD Protein Cream

Keadaannya rambut Bulei cukup memprihatinkan apalagi sehabis mengeringkan rambut, susah diatur dan jika tidak disisir akan mirip kue kebanyakan baking powder aka "mengembang". Keberadaan SHRD Protein Cream cukup memberikan "perbedaan" pada rambut Bulei. Rambut Bulei jadi mudah disisir cukup dengan jari, lembab sehingga terkesan sehat berkilau, ujung helaian yang kering dan kembang keluar awut-awutan menjadi lebih "berat" sehingga bisa jatuh kebawah saat di sisir.


Give it try!

Seringnya Bulei keramas hampir 2X setiap hari membuat produk ini menjadi penolong. Menjadikan rambut lebih manusiawi. Belum lagi untuk kamu yang anti-ribet-, anti-lama, ingin serba cepat apalagi buat  yang sering bepergian bekerja, ini sangat menolong sekali. Membuat rambut semacam di sulap, auto cakep dan memberikan kilau. Jadi Bulei akan lihat lagi perkembangannya jika dipakai rutin sampai habis. Stay tune, ya!

Dimana kalian mendapatkannya? Coba cek di:



Okidoki, semoga tulisan ini membantu dan stay Healthy, guys!!
God Bless Us :D



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-Hair Cream Ini Cocok Untuk Rambut Bewarna yang Kering!- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "

0 Commentar:

Post a Comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!