[Product Review] Hair Styling tanpa merusak KERATIN Rambut?


Hair Styling tanpa merusak KERATIN, Coba Kerashine Styler
Hair Styling tanpa merusak KERATIN, Coba Kerashine Styler

Hola . . .Ho~~~~
Masih pada liburan kah??
Liburan kemana nih?? Kepoo donkkk~~~~
Gak boleh kepo?? ishh nanti kalo Kepo dilarang makin sesat di jalan!! [Make Sense] .

Kalo yang sama keadaan akhir tahun nya seperti gw, yang mendekam di rumah ajah, sama donk, diresapi ajah, jarang jarang meresapi liburan cuman di rumah kaaannn???
Nah sebelum menutup tahun, biarkan gw membius kalian atau kata lebih enak nya meracuni kalian, kok ngeracuni bilang bilang [itulah baik nya saya ketibang yang lain].

Judul dan Gambar di atas sudah cukup memberitahukan saudara saudara perjuangan lain nya kalau ini bakalan panjang ngomongin Rambut dan Hair Styling nya. Apa sih KeraShine, lalu Ionic Airstyler apaan juga? Manfaat nya apaan? Clue nya ini artikel yang PAS buat yang ingin merapikan, mengeringkan, dan Styling rambut Sekali Jalan tanpa membuat Keratin pada Rambut Rusak, lah kalo Kalo KERATIN RUSAK kenapa, Keratin apa lagi tuh??

Sebenarnya apakah keratin itu ? Seperti ditulis Style Craze keratin merupakan protein alami yang ada di rambut, gigi, dan kuku manusia. Keratin inilah yang berperan dalam menjaga rambut tetap sehat dan berkilau. Masalahnya, pertambhan usia dan gaya hidup yang buruk bisa mengakibatkan produksi keratin dalam tubuh menurun. Akibatnya rambut menjadi kusam, rusak, dan sulit diatur.

Saat ini yang namanya keratin hair straightening atau teknik pelurusan rambut secara kimia dengan keratin mulai digandrungi para wanita. Proses pelurusan ini dilakukan dengan melapisi keratin artifisial pada batang rambut untuk menjadikannya mengkilap, lurus, namun tetap sehat. Meskipun efek yang didapat dari proses ini hanya bertahan sekitar 2 setengah bulan, lebih singkat daripada proses pelurusan berbasis bahan kimia lainnya, tetapi keratin hair straightening ini diklaim lebih aman untuk rambut.

Source:http://www.merdeka.com/gaya/6-plus-minus-yang-perlu-diketahui-tentang-keratin-straightening.html

Dah ngeh apa itu Keratin?, makanya rambut kamu kusam, kering atau Rontok, itu ada hubungan sama Keratin, karena dengan Keratin tadi, rambut kalian dapat lebih kuat dan sehat. Lalu gimana kalau kalian yang punya rambut bagus atau pun yang suka banget ngestyling rambut menggunakan Catokan ataupun Hairdryer?? ada baik nya kalau kalian melumasi terlebih dahulu dengan Serum/Minyak rambut untuk menghindari Suhu Panas yang dapar membuat nona Keratin tadi rusak!.

Terus gimana yang biasa meggunakan Hairdryer buat mengeringkan rambut sehabis mandi biar cepet, apalagi kalo pagi hari karena harus buru-buru kerja, atau mau ada acara Formal yang penting dan yang namanya Catokan atau hairdryer tuh butuh banget buat menunjang Penampilan, Gimana DOnk???.

Kalau emang antara ingin bergaya namun juga ingin rambut tetap Sehat, kalian berati perlu berahlih ke Pengering Rambut yang sekaligus Sisir rambut di saat Bersamaan. Dialah PHILIPS yang mengeluarkan varian KeraShine  with Keratin Infusion [Sudah ada protein Keratin Buatan didalamnya]. Eng.. Ieng...

Apa itu Philips, Kerashine - Air Styler
Philips, Kerashine - Air Styler

Menurut kepada Web http://www.philips.co.id ada 3 Varian tools dari seri KeraShine, namun yang akan gw bahas lebih lanjut varian yang Pengering iya, ya Hairstyling iya, yup dia lah KeraShine - Air Styler.

Product Detail

Keratin pada Kerashine
Fitur Fitur pada Philips, Kerashine - Air Styler

Brand : Philips
SubBrand : KeraShine
Varian :  Air Styler
Harga : Sekitar 499.000
Pengenalan : Dry & style in one go . Our new Philips KeraShine airstyler lets you achieve naturally straight and beautifully smooth hair, while also being caring for your hair through the addition of Keratin Ionic technology.

Manfaat dari KeraShine - Air Styler ini saat gw baca di web nya banyak, kalian bisa lihat pada 8 poin poin gambar diatas:
  • Dimana sisir di desain biar hasil HairStyling jatuhnya Natural.
  • Ada mode Therno Protect, dimana ini salah satu mode yang disarankan untuk mengeringkan rambut dengan suhu rendah namun tetap dapat melakukan HairStyling.
  • Proses pengeringan tidak akan merusak Keratin Rambut karena adanya Kandungan Keratin dalan Produk KeraSHine
  • Lembut dalam Proses Pengeringan nya
  • Ada Mode pengeringan [ Thermo Protec dan Warm Air Flow] yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.
  • Terdapat Ion Conditioning agar rambut tidak gampang Kusut, dan Tetap mengkilap.
  • 2 Tahun Masa Garansi
  • Disertai kabel sepanjang 1.8 Meter agar Fleksible di gunakan.

Lets see the REAL Product

Philips, Kerashine - Air Styler
BOX Philips, Kerashine - Air Styler

Philips, Kerashine - Air Styler
Keterangan pada Box Philips, Kerashine - Air Styler

Philips, Kerashine - Air Styler
Keterangan pada Box Philips, Kerashine - Air Styler

Dibox nya sendiri banyak informasi yang disertakan, mempermudah user  atau gw mengetahui rangkuman atau sekedar bayangan Produk ini. Awalnya gw susah bayangin kalo Hairdryer disatukan ama Sisir buat Hairstying itu pegimana [maklum manusia GOA] XD XD. Yo Cekidot!

Bentuk Kerashine Styler


Kerashine Air Styler
Pengering rambut dan sisir menjadi satu.

Yup, begini isinya begitu gw korek semua dari dalam box [karton karton nya gak perlu gw tunjukin juga kan yeeee]. Jadi si Kerashine Styler ini terpisah jadi 2 bagian lalu di dalam nya juga sudah disediakan Manual Book/Buku Panduan + Kartu Garansi + Sertifikat Pembelian. You Gotcha!!


Penggunaan Kerashine Air Styler
Bagaiamana menyambung 2 bagian ini

Cara menyambung kedua bagian mudah lah, gak pakai lama lama buat paham, yang penting liat gambar diatas ajah yah [kalo gw sih liat buku panduan XD]. Harus sampai kedengaran bunyi Klik biar afdol kuncinya.


Kerashine Air Styler
Ukuran Kerashine Styler

Begini lah kira kira Kerashine Styler itu, So Stylish huh??
Ukuran lumayan besar tapi seriusan ini super ringan banget, wong kepala sisir nya dalam nya kopong buat tempat udara panas/heat nya keluar gitu. Jadi kalo gw bakalan pergi [entah kemana gw pergi] ini bakalan gw bawa, karena gak berat cuman paling sih makan tempat. Tapi kan rambut bisa rapih setiap saat, benarkah gak merusak rambut?? Coba perhatikan lebih dekat.


Cara Kerja Kerashine Air Styler
Jarak gigi sisir yang jarang jarang - Tombol Navigasi

Gigi[begitu gw sebut] antara satu dengan yang lain itu jarang jarang, cocok banget buat segala jenis rambut jadi gak akan khawatir dengan rambut yang bakalan TERSANGKUT, atau berasa ketarik tarik seperti hal nya sisir bergigi rapat. Oia Space antara [kamu dan dia] Gigi agak lebar dikarenakan adanya lubang tempat Heat nya keluar untuk proses pengeringan rambut nanti.

Untuk Navigasi terbilang gampil lah, hahahaha [ kalo begini gw bisa sombong]. Jadi si Kerashine Styler ada 3 Vertikal navigasi yakni Tombol:
  • Tombol Power : Gak usah dijelaskan panjang kali lebar yah.
  • Thermo Protect Mode : Mode yang disarankan karena proses pengeringan menggunakan suhu rendah dan menghindari OverHeating/KEPANASAN.
  • Warm Air Flow : Walaupun namanya ini Warm tapi ini dapat mengeringkan rambut jauh lebih cepat, yah ini Mode orang Sibuk yang SERBA MEPET -___-

Cara Penggunaan
Red Makeup For Christmas
Red Makeup For Christmas

Nah karena Pas banget dengan Momen Natal dan Tahun baru, gw sekalian bikin [MOTD] : Be my RED Christmas and plus Outfit [Liat Step Step nya disini], tapi kurang lengkap kalo RAMBUT nya masih kusut dan lembab, So, lets Hairtyling Now!

  • Pastikan rambut kalian semi Basah yah, jadi sudah tidak ada air yang menetes di rambut [gunakan handuk terlebih dahulu]
  • Setelah kedua bagian tadi sudah terpasang. Lalu Colok ke Colokan [basa keren nya Power Supply Socket].
  • Gunakan Mode Thermo Protect [rekomendari], atau Warm AirFlow sesuai kebutuhan kamu.
  • Kalau rambut kamu tebal/panjang ada baiknya membagi rambut menjadi 2 atau 4 bagian.
  • Gunakan Produk seperti kamu sisiran ajah, kamu juga bisa melakukan dari bagian dalam rambut. Intinya Berkreasi lah nak~

Step Step Penggunaan KeraSHine Air Styler aga rambut Rapi, Kering Merata dan BerVolume
Step Step Penggunaan KeraSHine Air Styler aga rambut Rapi, Kering Merata dan BerVolume

Step Step Penggunaan KeraSHine Air Styler aga rambut Rapi, Kering Merata dan BerVolume
Kurang dari 7 Menit rambut sudah SIAP JALAN!

Jadi rapihkan?!, Hemat waktu kalo udah kelamaan Makeup nya XD, Langsung jadi sekali jalan pakai KeraShine Air Styler ini, dan KeraShine Air Styler Udara yang keluar cenderung hangat [Mode Thermo Protect] tapi efektif untuk mengeringkan rambut, gak perlu keringin pakai hairdryer dulu baru di sisir. Yasssss!!!

Setelah Penggunaan

  • Matikan dengan menekan Tombol Power, dan cabut dari colokan
  • Letakan Kerashine Styler di tempat yang sejuk [kasur, meja dll] sampai produk mulai dingin/cooling down.
  • Kalo sudah dingin, kalian bisa menekan tombol dibawah ini lalu tarik bagian kepala, untuk memisahkan Kerashine Styler menjadi 2 bagian kembali.
Kerashine Air Styler
Cara melepaskan Kerashine Styler

  • Bersihkan Rambut yang [mungkin] tersangkut atau debu menggunakan kain yang lembab [hati hati yah membersihkan nya]
  • Simpan di hatimu tempat yang kering, sejuk dan jauh dari deru debu~

Hal Hal yang perlu kalian Perhatikan:

  • Selalu TUNGGU si Kerashine Styler ini dingin baru pasang atau copot yah bagian bagian nya.
  • Jangan Gunakan si Kerashine Styler ini di area Kamar mandi atau yang dekat dengan Air.
  • Selalu Cabut jika sudah dipakai, jangan Karena buru buru, tekan Tombol Power lalu main tinggal Pergi. Plis DONT!
  • Kerashine Styler ini bisa digunakan pada anak anak [mulai umur 8 tahun] tapi tetap DILAKUKAN OLEH ORANG DEWASA 
  • Jangan memasukan benda asing seperti LOGAM pada lubang tempat Udara Panas Keluar.
  • Jangan Gunakan pada WIG/Artificial Hair.
  • Jangan Tiup lubang Udara Panas Keluar.
  • SELALU TUNGGU Kerashine Styler Cooling Down baru kalian simpan kembali yah [Tapi Pengalaman Pakai, Kerashine ini gak kepanasan tiap gw pakai, itu karna gw pakai sebentar saja, jadi gw diamkan sebentar saja sebelum gw simpan]

Untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan ada lebih baik nya kita melakukan hal hal diatas, demi aku kamu dan keselamatan kita [kita??!!!]. IYAH KITA!!


RECOMMENDED?

Yes, give You 8 from 10


Review Penggunaan KeraShine Air Styler
Kesimpulan Penggunaan KeraShine Air Styler


Gw suka dengan desain yang stylish and modern yet elegan. Juga meskipun ukuran nya besar namun si Kerashine Styler ini RINGAN book!! Super friendly buat dibawa dalam tas meski makan tempat XD. Cara penggunaan nya gak pake Ribet, gampil akh~
Gigi antara sisir bikin gak TAKUT ada rambut yang bakalan nyangkut. Gw sarankan gunakan Thermo protect, karena suhu nya hangat enak di kulit kepala dan tetap berfungsi mengeringkan dengan Efektif tanpa merusak Rambut dan tetap melakuakan Hair Styling, Hasilnya memang Natural banget, jatuh dan gak Kusut samsek [samasekali nona].

Gw udah coba sama rambut adek gw yang KERING dan kaku, dimana rambutnya kalo normal nya lurus tapi agak bergelombang kaku gitu, Tapi begitu gw Aplikasikan dia jatuh nya seperti SEMI CATOK, agak lurus dan hasilnya shiny, lembut lho. Kekurangan pada suara bising seperti hal nya Hairdryer, dan harga nya termasuk lumayan, hahahaa~~~


Ok, tq udah berkunjung, semoga membantu kalian semuanya, ohohooh!!
Muach Muachhh
Oia gak lupa gw mengucapakan

SELAMAT NATAL
&
TAHUN BARU




Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Product Review] Hair Styling tanpa merusak KERATIN Rambut?- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).

18 comments:

  1. mupeeeeeng! hasilnya kaya diblow. >_<
    nabung ah beli ini. Eh kayanya ada varian yg sekalian catok ya? kayanya aku mau yg itu. Kalau rambut basah jadi kering sih aku biasanya pastiin lagi di rumah. Dan gak buru2 kudu kering. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah semi blow lah, bisa juga semi di catok lho.
      kalo catok sih udah pasti mengeringkan, cuman sama juga pas rambut udah 50% kering, biar maksimal.

      hahha, iyah tergantung orang nya, sesibuk apa, kalo gw juga pastinya gak keramas pas ada acara keluar, malu book XD

      Delete
  2. wah mesti punya alat beginian biar rambut bob keliatan melengkung sempurna XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa, iyah lumayan bisa bikin agak volume, pake tknik gelung gelung gitu XD

      Delete
  3. Wah bagus Rifkaa.. Rambut gw wavy, jadi kadang suka 'melenceng' sana-sini, lebih praktis dari catokan ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, lebih aman kata gw dr catokan, soalnya itu udaranya hangat dan gak bener bener nempel ke rambut. Lumayan jd bervolume jg tia XD.
      Tp catokan dr kerashine jg gak ngerusak keratin #iklan.
      Hhahaha

      Delete
  4. Mauuuu pas buat rambut ku yg tipiss neh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mba, dicoba ajah pakai teknik gelung rambut biar kelihatan mengembang

      Delete
  5. Rambutku yg keriting dipakein gini bisa agak lurusan dikit ga yaa :D Udh nyerah ama ni rambut.. Kalo dulu srg smoothing, skr udh males. Takut makin rusak. Tp keritingnya balik lg.. Akhirnya ekor kuda deh 1-1 nya cara :D ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa lho, ini adek gw pakai sebelum nya, jenis rambut dia agak Ikal, gak jatuh seperti diriku, cuman yah itu hanya sementara saja XD. tap tergntung tingkat keriting nya juga deh XD

      Delete
  6. Mak, kalau diliat berasa gede bener ya hahahah. Tapi untungnya enak untuk rambut pendek juga. Yang tebel - tebel cakep banget nih pake AirStyler juga... Sepertinya aku akan membelinya hahahhaha. RACONNNNN.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang gede bgt kalo jadi sisir van.
      Kalorambutnya tebel, bakalan lebih bagus lagi pakai ini, kesan nya ber Volume.

      Ciyeee, mau beli. Ayolah
      Hahahhaa

      Delete
  7. Gak jadi beli karena ada tulisannya gak boleh dipakein ke wig XD

    Eike males kalau disuruh styling rambut, secara rambutku super rapuh cyintah hahaha~

    Penasaran ama catokannya tapi masih cari review gitu deh~

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang padahal yah mak, wig lw banyak banget XD
      iyah, ini masih menggalau mak dengan rambut ku akhirnya diriku akan pendek dlu sementara rambutnya, kalo panjang gak banget Setipis ini.


      s Roo noh pakai catokan nya :D

      Delete
    2. habis ubek2 websitenya phillip, eh malah lebih tergoda dengan epilatornya XDDD~

      Delete
    3. hahahaha, malah ada racun baru XD

      Delete
  8. Bule.. rambutnya jadi kelihatan lebih bervolume yaa.. cantik banget *_*
    Aku jadi kepengen coba juga, harganya juga ga terlalu mahal ya ^^

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo liat fungsinya jadinya gak mahal man, dan gw baru tahu kalo cuman mau ngeringin, itu sisir nya dicopot ajah, hahhahaha.

      tq manadaaaa XD XD

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!