6 Hari pakai Produk baru Garnier Light Complete Serum Essence!


review+Garnier+Light+Complete
Tantangan Garnier Light Complete
Yep!!
Tantangan diterima! #celingukan  (⊙︿⊙)  (⊙︿⊙)
Bule mau share hasilnya setelah 6 hari pakai si Garnier nih, terutama produknya yang terbaruuu~~~.
Apahh??, kalian gak tahu sama sekali?
Nah..., berarti kalian terselamatkan begitu mendarat di Blog ini, 1 langkah lebih dekat kepada moderinisasi skincare, hahahaha #muka-bangga.

Garnier Light Complete adalah skincare yang anak muda ajah udah tahu malah udah pakai, contohnya ajah Bule sendiri, jadi waktu sekolah SMK dulu, Bule sudah menggunakan Garnier Light Complete ini, yang jerawat nya lagi merah merona menggoda yah seksi kebangetan lah saat itu, ada juga tambahan bekas jerawat nya yang hitam serta wajah kusam karena minyak berlebihan. Kurang kumplit apa sodarah??

Garnier Light Complete sendiri makin lama makin kumplit kayak namanya, sudah ada Facial Wash, Toner, Peeling Off masker, Cream, dan pelembabnya, terus sekarang nambah lagi anggota nya yang berbentuk Super Essence, dan diklaim memiliki Vitamin C paling tinggi, paling kuat dari antara anggota-anggota nya dan akan kasih efek mencerahkan kulit dalam waktu 6 hari pemakaian saja, nah yang jadi pertanyaan adalah

" apakah akan terjadi ke-iri-an antara anggota nya yang lain?"
Enggak.. Bule becanda, jangan hiraukan( ´_⊃`)


Masih melek, kan?

So, Hmm.. kapan yah, oh iyah 2 minggu lebih yang lalu itu Bule dikirimin paket Garnier Light Complete ini buat Bule 'oprek' mulai dari sisi kemasan, harga dan kemampuan produk yang klaim pencerah dalam 6 hari saja. Jadi ini review versi Bule lho yah, versi muka bule, versi mood Bule, versi blog Bule, kira2x begitu lah. Nah, Bule pamer nih si paket dari Garnier Light Complete ke kalian yah, kalau paket cantik enak kan dipamerin.. hahaha~

hometesterclub
Paket cantik Garnier

Garnier+Light+Complete+Review
Isi dari paket cantik Garnier

Barang yang bakalan Bule test ke kulit wajah Bule itu ada 3 jenis yaitu:

  • 1 buah Garnier Light Complete White Speed Multi Action Brightening Scrub ( pendek kata ini Facial Wash)
  • 2 buah Garnier Light Complete White Speed Super Essence ( ini Serum nya )
  • 1 buah Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream 12  (pendek kata ini Cream wajah).

Nah buat yang belum pernah mencoba Garnier Light Complete itu, dan belum tahu kegunaannya untuk wajah, Bule jelaskan dikit yah, formula pada Garnier Light Complete  dikhususkan kalian yang wajah nya mulai kusan dan memiliki flek diwajah, bahan aktifnya menggunakan Lemon makanya bisa mengontrol kelebihan minyak juga sambil mencerahkan dan cocok untuk kulit remaja sampai dewasa.

Kok masih remaja sudah ada flek hitam? banyak kok faktornya, seperti Polusi Udara, Sinar Ultraviolet, Kosmetik, Hormon tidak seimbang dan produksi melamin berlebih, nah makanya rajin rajin bersihkan wajah dan pakai skincare donk :)

Nah dari 3 list itu  Bule akan lebih membahas si Garnier Light Super Essence nya saja, selain ini yang paling baru, kalian pasti masih asing dengan Serum itu seperti apa sih? ayok dibaca, kalau mulai ngantuk, Bule gak sediakan kopi, pan bukan warkop #yah dia garing banget becandanya XD~~~


Diawali dengan cuci muka dulu donk...

Brightening+Scrub+garnier
Facial Wash Garnier yang mempunyai Scrub

Brand : Garnier
SubBrand : Light Complete
Varian :  Brightening Scrub (Facial Wash)
Ukuran : 50 ml
Harga : 23.000-26.000
Pengenalan: Sabun cuci muka dengan bahan alami menggunakan Sari Lemon yang berguna untuk membersihkan wajah dengan lembut dan membantu mencerahkan kulit wajah. Aroma lemon yang terdapat di dalamnya membuat kulit terasa segar setelah menggunakannya.

Testimoni Penggunaan:
Kalau kemasan sih sudah standar facial wash yah, selalu dengan tube bertutup ulir. Kandungan sari lemon itu berguna untuk mencerahkan kulit, juga dapat membunuh bakteri penyebab wajah berjerawat, jadi yah fix ini adalah Facial Wash spesialis wajah berminyak dan berjerawat, belum lagi dia memiliki butiran kasar (scrub) di dalam nya, butiran kasar ini membantu untuk menggerus sel kulit mati. Nah disamping keuntungan jenis facial wash ber-scrub ada juga yang perlu kalian perhatikan. Jadi Facial Scrub ini baiknya tidak digunakan sesering mungkin, kenapa? kan manfaatnya bagus banget?

Scrub itu kurang bagus jika dipergunakan terlalu sering, karena pengelupasan kulit yang terlalu sering kurang baik untuk kulit dan bisa memproduksi minyak lebih lagi, jadi saran Bule gunakan facial wash ber-scrub itu di beri jangka waktu, 2 hari sekali mungkin untuk kulit berminyak cenderung berjerawat.

Wangi nya Bule suka, bawaanya seger sehabis pakai, seperti lagi pakai masker lemon, scrub nya juga gak bikin sakit kulit wajah, lembut malahan, terus busanya juga banyak. Wajah Bule bersih dan terlihat cerah setelah penggunaan, namun untuk kulit Bule yang berminyak ini meninggalkan rasa yang agak kaku di wajah sehabis pemakaian. Tapi gak usah khawatir kan setelah nya pakai si Essence :))


Serum Essence, karena cream wajah saja tidak cukup

review+Garnier+Light+Complete
Produk terbaru Garnier Light Complete -  Super Essence


Brand : Garnier
SubBrand : Light Complete
Varian :  Super Essence
Ukuran : 10 ml
Harga : 29.000
Pengenalan: Super Essence adalah serum pencerah pertama dari Garnier yang memiliki kadar White Speed dan Vitamin C tertinggi dari rangkaian Garnier Light Complete lainnya, Noda hitam akan tampak semakin samar dan kulit akan semakin cerah hanya dalam 6 hari. Ada Proven Active yang dapat mengurangi melanin penyebab penggelapan kulit.

Bule rada bingung sebenarnya, karena serum dan essence itu berbeda, nah Garnier menamakan nya Super Essence namun ini diklaim serum (⊙_◎)
Baiklah, berarti ini adalah serum. Fix yah, Serum!

Sebelumnya ada yang tahu apa itu Essence dan Serum? dalam skincare mereka adalah salah satu tahapan skincare sebelum penggunaan cream, kalau kalian baru tahu sekedar pelembab dan cream, toner, ada baiknya kalian baca | tahapan skincare | dan | Essence dan Serum itu seperti apa |.

Serum+pencerah+wajah
(jika tulisan tidak terlihat pada monitor kalian, bisa kalian klik pada gambar untuk perbesar)

Informasi yang disajikan pada box kumplit, mulai dari komposisi (banyak lho orang yang bisa baca komposisi sekarang), ada manfaat si produk, cara penggunaan dan masa pakai.

Serum+pencerah+wajah
Kemasan Garnier Light Complete Super Essence

Ukuran Light Complete Essence ini termasuk kecil, mungkin karena kandungan Vitamin C yang tinggi (hingga 100x dibanding Garnier Light Complete lainnya) jadi penggunaan nya juga tidak akan memakan banyak produk untuk di aplikasikan. Dengan gaya tutupan tube yang di ulir, ujung nya si tube dibuat runcing, karena isi produk berbentuk Liquid.

Wangi nya lemon, jadi nya berasa seger, Bule suka aroma jeruk soalnya, apalagi yang lemon. Begitu dipakai di wajah, aromanya sudah menghilang kok. 

Testimoni Penggunaan:
Kita mulai dari kemasannya yang kecil yah, Bule suka yang mungil begini, karea jujur saja, menghabiskan suatu skincare itu bisa jadi PR lho, kadang suka gak sabaran, kadang bikin gak loyal buat menghabiskan, cewek banget gak sih :P ?.

Wangi nya Bule gak bermasalah, malahan enak, wangi jeruk lemon kan bawaan nya seger, fresh, dia gak nusuk kok baunya, eh tapi kalau yang hidung nya sensitif, Bule gak tahu deh yah, hidung Bule bawel ama bau rokok ajah soalnya.

Tekstur serum ini lebih mirip essence ketibang serum, dia sedikit lebih pekat konsistensinya untuk serum, namun gak bikin lengket kok, terasa light diwajah.

Cepet gak nih meresap nya??, Ikh yang namanya pakai skincare itu melelahkan lho, banyak yang harus dipakai, tapi kalau salah satu skincare itu lama meresap nya bakalan bikin lama proses yang lainnya, Light Complete Essence ini dibilang cepet engga, dibilang lelet juga enggak, standar saja daya meresap nya. Biasanya karena ngantuk, Bule tunggu 1 menitan ajah baru tiban yang Cream. Wajah Bule akan lebih glow saat penggunssn Super Essence ini (ya iya dounk mba Bule).

Hasilnya penggunaan 6 Hari:

Serum+pencerah+wajah
Hari ke hari penggunaan seri Garnier Light Complete White Speed ( lighting yang berbeda-beda)

Bule berhenti menggunakan semua jenis essence, serum dan cream yang biasa Bule pakai selama 6 hari saja. Bule hanya menggunakan Light Complete mulai dari serum dan cream nya. Untuk noda, Bule punya banyak stok (kok bangga sih kamyu), seperti noda besar yang jauh lebih gelap di bagian jambang kanan-kiri, lalu noda di pipi dan sisanya adalah bekas jerwat. Patokan cerah nya Bule ambil dari sana.

So far, Bule masih butuh waktu untuk membuktikan dan dengan catatan tidak menggunakan cream nya, karena Bule gak tahu antara serum dan cream yang bikin kulit Bule jadi jerawatan, iyah muncul jerawat di beberapa bagian titik. Saat berhenti pakai, 2 hari udah adem ayem ajah wajah Bule.

Untuk Light Complete Super Essence ini Bule suka karena efek mencerahkannya terlihat pas pagi hari berasa gak 'demek' ajah wajah pas bangun tidur. Untuk Flek belum terlihat hal yang significant, mungkin harus lebih lama lagi penggunaannya.


Step terakhir Garnier Light Complete . .

cream+pencerah+wajah
Kemasan Garnier Light Complete Serum Cream

Brand : Garnier
SubBrand : Light Complete
Varian :  Serum Cream
Ukuran : 20 ml
Harga : 31.000
Pengenalan: Inovasi Baru Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream. Kini dengan WhiteSpeedTM Serum, formulanya ringan mudah menyerap hingga kedalam lapisan kulit sehingga bekerja dengan cepat. Diperkaya dengan Sari Lemon, Salicylid Acid Derivative, dan UVA/UVB Filters, yang formulanya memberkan manfaat komplit: Hingga 3 tingkat lebih putih cerah, menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, 12 jam tanpa kilap, meratakan warna kulit, dan efek tanpa minyak berlebih yang tahan lama. 

Testimoni Penggunaan:
Nah ini namanya Serum Cream, tapi ini jelas cream. Cream ini bisa jadi pelembab siang hari deh soalnya sudah ada UVA plus UVB yang bisa jadi tameng buat sinar Ultraviolet, tapi Bule gak pernah pakai ini di siang hari, malah gak pernah pakai skincare apapun di siang hari, karena kulit wajah Bule berminyak bakalan tambah "benyek" kalau pakai skincare, nah kecuali keluar nih harus ber-makeup yah Bule paling pakai sunblock ajah, karena biasanya BB cream atau Foundation Bule udah ada Mouituriser-nya.

cream+pencerah+wajah
Penampakan Garnier Light Complete Serum Cream

So intinya Bule pakai Serum Cream ini pada malam hari menjelang bobo cantik aja, sejujurnya, ini adalah tipe Cream kesukaan Bule, kenapa?.
Karena dia bisa men-set wajah jadi kering gitu, dan langsung jadi cerah pas begitu pakai, yah seperti pakai bedak putih jatuhnya namun dalam bentuk cream. Eh tapi cuman pas pakai yah karena efek cream nya yang memang bewarna putih, wangi nya sih lemon yang enak gitu. Tapi efek kering gak lama, 1 jam udah minyakan lagi kulit Bule, hhummm~~nyah begitulah, soadari-sodari.



Udah nih oprekannya...,
berhubung hanya 6 hari pemakaian, Bule belum merasakan tampak lebih cerah yang significant yah, kecuali ada jerawat, mungkin Bule gak cocok dengan salah satunya, entah si Super Essence atau Cream Serum nya, dan mungkin saja butuh waktu yang lebih lama lagi dari 6 hari.

Gimana, kalian jadi ingin mencoba nya?
yuk share pengalaman dengan tantangan kalian menggunakan si Garnier Light Complete ini selama 6 hari, enaknya dari si Garnier Light Complete ini adalah mudah banget kalian dapetin di Supermarket di kota kalian, harga nya juga terjangkau, terutama kalau kalian anak mahasiswa, masih masuk kantong kalian deh. Atau kalian mau mencoba secara GRATIS?, Bule kasih tahu nih, coba kalian ke :



Itu apaan? itu web yang bisa kasih kalian sample gratis, untuk kalian coba dalam ukuran asli sebelum kalian beli nantinya.

Enak kan?. kalian cuman perlu daftar saja disana dan kalau terpilih, paket cantik bakalan sampai ke pintu rumah kalian, yah pantengin ajah abang-abang tukang paket nya, hahaaa~~~

Sekian oprekan singkat padat dan semoga engga njelimet yah cin.
Semoga bisa berguna buat kalian. muachh ~~~
#CANTIKUNTUKSEMUA


Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-6 Hari pakai Produk baru Garnier Light Complete Serum Essence!- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).


69 comments:

  1. duh mbak bule cantik banget sihh pipinya itulo gembil:3

    www.blackxugar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaa, kok sedih yah dibilang gembul XD

      Delete
  2. Seminggu yang lalu dah dapet email dari home tester kalo dapet paket ini. Tp blm ada dateng. Huhuhu, sebenernya aku ga cocok sama produk garnier, udah nyoba yg lightening sm sakura white.. wajah sempet bruntusan dan ky semacam kelewat kering dan akhirnya budukan. Jenis kulitku emng kering, semenjak pindah k daerah yg lebih panas. Kalo Garnier cm cocok sm facial wash nya yg orange... duh lupa, yg bintang iklan nya si Tasya Kamila. Tp tetep aje penasaran sama iming2 serum nya eheheh. Semoga cp dateng deh punyaku, biar bisa review juga dari sudut pandang wanita berkulit kering...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah budukan mba e?
      serem amat . .
      oh yang tasyakamila ada pomegranet nya kalo gak salah deh, dlu sempet mau coba, lupa muluk, khahhaah~~~

      iyah mba, mungkin kalo kulit kering bakalan beda hasilnya ..
      gw juga nanti mau lanjut pemakaian nya soalnya, serum ku pun mau habis . .

      Delete
    2. Iyah... yg ada pomegranate, kalo Acnes kosong.. alternative ku garnier yang ituh 😁😁😁
      Tp Bule cocok y sama si serum nya itu?
      Aaahhhh.. ga sabar nungguuuuu

      Delete
    3. belum tahu antara cream apa serum nya mba yang bikin jrewian.
      diriku nanti mau lanjutin pakai si serum nya akh :))

      Delete
    4. Punyaku baru dateeeng... yeayyy... siap menerima tantangan 6 hari ke depan~

      Delete
    5. yeaaayy, asik asik . .
      met ditantang mba #lhoo . . .

      Delete
  3. Aku juga sempet daftarin dan paketan baru sampe kemaren. Tapi mau coba pake creamnya kok takut ya, dulu pernah nyoba beli juga yg cream lightening yg day muncul jerawat :3
    Jadi mending dipake atau engga ya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, kalo emang waktu itu nimbulin jerawat, kamu boleh coba serum nya duluan ajah. Manatau karna vit C lebih gede jadi lebih bagus :))

      Delete
  4. Aku gak cocok pakai ini, banjir minyak T^T

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua-mua nya mak??
      gw baru mau coba yag serum nya doank nih, di totol . .

      Delete
    2. Semuanya yang tipe ini gak cocok di aku, syedih banget lah ya T^T padahal beli di supermarket depan rumah juga ada, gak perlu rempong jauh2 apalagi beli dari luar negeri uhuhuhu

      Delete
    3. kadang yang nyebelin kayak gitu mak, malah yang cocok yang susyeh dicari #nih muka nya banyak milih XD

      Delete
  5. hai bule.
    mau nanya nih aku udah buka web testi yang dapat gratis itu. tapi kok gak ada garnier yg warna kuning ya?? cuma ada garnier pink

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah, masa sih?
      buka nya dari link mana sis Raniya??

      Delete
  6. haiii bule
    mau nanya nih. aku kan sudah buka web yg dapat testi itu ya. tapi kok gak ada garnier yang warna kuning ya??? adany garnier warna pink :(

    ReplyDelete
  7. Beli serumnya dimana ya? Ko nyari di online susah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia ada kok di swalayan-swalayan gitu, coba cek deh yang deket :))

      Delete
  8. Beli serumnya dimana ya? Ko susah nyari di online...

    ReplyDelete
  9. Seru deh baca review bule...ringan dan informatif..hehe

    http://alamakjatruth.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak membosankan mba??
      maksih lho feedback nya #ketjup :)))

      Delete
  10. jadi mau cobain deh produk ini nih mba bule hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ada masalah flek atau wajah kusam bisa nih. Temen ngefek asli berkurang bkas jerawat nya...

      Delete
  11. Bule dapetin satu paket gitu dimana ya?:( soalnya aku cari cari gak ada...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy Meita,
      itu emang gak dijual paketan, ini karena daftar di situs home tester club dapat buat nyobain :))

      Delete
  12. Jadi pengen nyoba . Mukanya banyak bangetflek timnya
    😢syediih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba dlu ajah, pakenya sistem totol :))

      Delete
    2. warna Wajahku itu gak rata jd dibagian dahi agak hitam Dan bag. Pipi warnanya normal. Tipe kulit wajah ku jg kombinasi dibagian Tzone nya oily tp dibagian yg lain kering. Ada tips gak buat Wajahku hehe? Kira2 kalo aku pakak produk ini ampuh gak Ya buat ngeratain warna kulit wajah aku? Thx sebelumnya kak hehe. Ditunggu jg kak responnya

      Delete
    3. warna Wajahku itu gak rata jd dibagian dahi agak hitam Dan bag. Pipi warnanya normal. Tipe kulit wajah ku jg kombinasi dibagian Tzone nya oily tp dibagian yg lain kering. Ada tips gak buat Wajahku hehe? Kira2 kalo aku pakak produk ini ampuh gak Ya buat ngeratain warna kulit wajah aku? Thx sebelumnya kak hehe. Ditunggu jg kak responnya

      Delete
    4. hai Lissa,
      jadi kamu mau meratakan kulit wajah kamu yah?
      Kamu bisa pakai serum ini dan totol saja ke bagian yang lebih gelap.
      Efektif enggaknya tergantung kulit kamu menerima atau engga :))

      jangan lupa sering peeling ataupun scrubbing 1-2 kali seminggu ditambahkan masker pemutih 2-3 kali seminggu, ini akan membuat warna wajah kamu semakin cerah dan tentu membuat penampakan kulit gelap kamu makin samar :))

      Moga berhasil

      Delete
  13. Hai bule :)
    Bagi alamat web testi garnier nya dong, pengen juga coba tantangannya 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu kempen nya msih jalan atau enggak, kalau mau coba aja klik lint tautan Home tester diatas yah :))

      Delete
  14. Kak cara dapet tester gitu gimana? Aku pengen 😮

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klik link yang gw kasih terakhir itu dek, smoga kempen nya masih jalan yah :))

      Delete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. Pernah nyoba facial wash sama cream siang malemnya, kulitku cerahan tapi timbul jerawat banyak 😂. Katanya aku ga bisa pake produk apapun yg mengandung lemon, sedihh 😅.

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh gitu yah, bisa jadi alergi atau sensitif dengan kandngan lemon yang lumayan kuat . . .

      Delete
  17. skincare garnier yg super essence sama yg complete essence itu bedanya apa ya kak?
    produk garnierku yg ada baru light complete foam,garnier toner,serum cream garnier bb cream sama farnier face powder.. yg kurang apa ya kak? hihi mau bener bener skin caring nih soalnya--

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau saya berbeda mba, soalnya Super Essence ini yang paling baru.
      Wah Garnier Holic Sejati . . Salute ~~~
      Sepertinya dirimu kurang yang eye roll nya deh,
      hhehehee

      Delete
  18. Mba bule. Mau nanya dong
    Dulu aku sempet pake garnier light complete, udh mulai cocok tuh (mungkin krn kbtulan tnggl dibandung, cuacanya adem), trus pas produk sakura white kluar, aku coba pke itu dan pas aku lg stay d jakarta. Eh, trnyata ga cocok, jerawat muncul di hampir seluruh wajah, trus berpindah k light complete lgi, tp trnyata ga ada pengaruhnya. Akhirnya berobat k dokter, dikasih obat + sunblock, tp dikarenakan ga brni make obat lama2, akhirnya smpai skrg cuma pke sunblock dr theraskin (rekomendasi dokter) + facial wajah dr wardah, cuma ko wajahnya msh ada jerawat2 kecil gitu,
    Menurut mba bule, aku coba lg semua produk garnier yg light complete atau gmna ya? Soalnya pke sunblock cuma lindungin doang dr matahari, ga mencerahkan kyk pas msh mke garnier

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau menurut gw sih yah mending tuntasin dlu ajah jerawatnya di dokter. Kalau mau lepas dar dokter, coba deh cari produk fokus di acne dlu ajah seperti yang kandunganya Green Tea dll, soalnya garnier light complete kan pemutih, kurang cocok kalau kamu sedang jerawatan.

      Delete
  19. Kak kalo aku pake essence cuci muka cream malam semua yang light complete tapi aku barusan beli sakura white uva uvb. Itu gapapa beda beda gitu? Takutnya ada dampak lain apa rngga.aku udah cocok sama garnier soalnya.huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya kalau udah cocok, usahakan jangan ganti sih yah (dilema cewek XD ). Cuman kan sayang udah kebeli, gpp coba ajah. Kalau dirasa udah gak cocok pas 1-2 kali pakai, yaudah berhenti ajah, rugi dikit gpp :))

      Delete
  20. mba mau tanya dong garnier yg iklan nya terbaru yg cerah dalam 3 hari itu nama produk nya apa aja ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Intan!
      Sepertinya diriku belum coba varian itu :((

      Delete
  21. mba mau tanya nama produk garnier yg terbaru yg cerah dalam 3 hari itu apa aja ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu mba, belum update lagi diriku skincare garniernya, hihihi

      Delete
  22. Dlu muka sy jerawatan, bbrpa bln terakhir sdh bersih total, spya lbih cerah sya pake garnier serum cream hasilnya cocok.
    Sya liat iklan garnier serum essence yg baru sya tergiur bwt nyoba, pas sya coba 3 hari timbul beruntusan sya lnjutin malah timbul 'JERAWAT' yg ckp bnyak 😭 jd serem liatnya 😭 padahal susah payah sya obatin muka sya & udah bersih dr jerawat , eh kurang dari seminggu muka sya rusak 😭 nyesel sya pake 'Garnier Serum Essence' 😠😠😠 akhirnya sya menetralkan kmbali wjah sy dr kosmetik yg ini. Tp tetap masih ada jerawat gede" & bekas jerawat yg bkin 'GA PEDE' sakit bgt , jujur nyesel bgt, buat yg muka berjerawat 'KALIAN TAU KAN SUSAHNYA BIKIN MUKA BERSIH TOTAL DARI JERAWAT & NODANYA????' #syedihbgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Skincare memang kadang cocok-cocokan mba :)
      Aku sering begitu kok, di orang bagus kadang di kita engga.
      Semga cepat sembuh yah mba dari jerawatnya~~~

      Delete
  23. Dlu muka sy jerawatan, bbrpa bln terakhir sdh bersih total, spya lbih cerah sya pake garnier serum cream hasilnya cocok.
    Sya liat iklan garnier serum essence yg baru sya tergiur bwt nyoba, pas sya coba 3 hari timbul beruntusan sya lnjutin malah timbul 'JERAWAT' yg ckp bnyak 😭 jd serem liatnya 😭 padahal susah payah sya obatin muka sya & udah bersih dr jerawat , eh kurang dari seminggu muka sya rusak 😭 nyesel sya pake 'Garnier Serum Essence' 😠😠😠 akhirnya sya menetralkan kmbali wjah sy dr kosmetik yg ini. Tp tetap masih ada jerawat gede" & bekas jerawat yg bkin 'GA PEDE' sakit bgt , jujur nyesel bgt, buat yg muka berjerawat 'KALIAN TAU KAN SUSAHNYA BIKIN MUKA BERSIH TOTAL DARI JERAWAT & NODANYA????' #syedihbgt

    ReplyDelete
  24. Halo Mbak Bule.... salam kenal ya mbakk...
    Aku udah daftar di HTC, tpi sayangnya belum dpat rekomen produk. hiks
    melasnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mba Rohmah,
      hihih, jangan menyerah mba.
      soalnya temen ku yang cobain juga beberapa dapet loh :))

      Delete
  25. Pernah nyobain sih facial wash sama cream buat siang malemnya, hasilnya kulitku cerahan tapi timbul jerawat banyak 😂. Katanya aku ga bisa pake produk apapun yg mengandung lemon, sedihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh, alergi lemon yah.
      Kalp diriku demen XD

      Delete
  26. kak..mau tanya ni..aku kan udah 3 bulan pakek garnier tapi setelah itu kenapa muncul putih-putih kayak panu ya kak? emang sih bagus hasilnya..wjhku jd lebih cerah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah panu??
      jadi putihnya dibagian tertentu gitu?

      Delete
    2. Iya kak, tp tmenku blng itu mau tndanya mau putih..
      Putih bulat" gitu gk rata kak

      Delete
    3. jrawat kali itu, jrawat nasi :((

      Delete
  27. hai kak..boleh tanyak gak ni? aku sempet pakek garnier slm 3 bln tp kenapa pas tiba2 muncul putih-putih kayak panu gitu kak? bleh mnt srn gk kak?
    emng sih garnier bkin wjh cerah kak

    ReplyDelete
  28. Hai kak, caranya gmna ya untuk dpet paketnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau masih beralngsung campaigne Garnier, kamu coba klik link di atas yah.

      Delete
  29. Hai ka, gmna ya caranya untuk dpet pketnya?

    ReplyDelete
  30. Saya pkai produk ini lumayan bagus. Muka saya berminyak dan alhamdulillah semenjak pkai facial, cream dan bedak nya minyak udh agak mendingan heheh
    Masih nunggu hasilnya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah, kabar baik itu. Makasih mba Tila sudah sharing :))

      Delete
  31. Bule mau nanya scrub,essencenya digunakan pada malam hari juga?+pelembab buat malam hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, bisa digunakan pada malam hari bersamaan dengan pelembab. Bule saat 6 hari itu pasti pakai saat malam hari.

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!