[Product Review]: Bio - Essence Cleanser dan Peeling Gel, Royal Jelly anti Penuaan Dini

Produk+Bio+Essence+Royal+Jelly+ATP
Produk Bio Essence seri Royal Jelly + ATP

Liburan panjang ?
Kapan lagi terjadi???? biasanya liburan panjang kalo gak lebaran yah akhir tahun yah, tapi kek nya sama ajah buat Bule dimari #cry. Kalian sudah mulai packing barang buat kabur? tujuan mana nih? atau bakalan hibernasi di rumah ajah? mana ajah yah asikin ajah dah yah :))

Sebelum kalian bakalan cabut, Bule disini masih setia nulis informasi  dan gak lepas dari beauty untuk post ini mau bahas Penuaan Dini lho, kata tua bukan buat yang udah emak-emak atau oma-oma, tapi ngana ngana yang baru menginjak 20 tahunan dan sekitar umur dibawah 30 adalah yang rentan mengalami penuaan dini KALAU tidak di cegah. Pada dasar nya manusia akan menua sesuai umur, namun untuk wanita biasanya dimulai usia 35 keatas, karena hormon sudah tidak berjalan NORMAL seperti dulu malahan semakin menurun.

Penuaan Dini berartikan kulit kita semakin menua sebelum usia sepantasnya.
Lho kenapa?

  • "apa karena penggunaan kosmetik yang berlebihan?"
  • "apa karena saya tidak merawat kulit saya seperti merawat hatinya?"
  • "apa karena saya kurang tidur, karena deadline 10 episode korean drama?"
  • "salah makanan saya dan keluarganya?" atau
  • "ini turunan, atau kelainan genetik?"

Banyak faktor yang menyebabkan penuaan dini, Lifestyle salah satunya. Sesuatu yang salah dan terjadi setiap hari menjadi rutinitas/kebiasaan itu yang berbahaya, seperti kebiasaan tidak memakai suncreen padahal sering banget kegiatan di luar, memakai kosmetik namun tidak telaten membersihkan nya, kurang waktu untuk berisitirahat lalu stress, kurang mengkonsumsi air putih, makan makanan fast food dan masih banyak hal yang akhir nya membuat kulit tidak mampu lagi bekerja dengan NORMAL sesuai kemampuan nya.


tau gak RATU LEBAH berumur 40X lebih lama dari lebah biasa!

Menurut penelitian, keunikan ROYAL JELLY yang dikonsumsi oleh si Ratu Lebah ini yang membuat 'nyonya' ini berumur panjang daripada lebah pekerja. Bahan ini juga yang menjadi keunggulan produk Bio Essence, produk asal singapura ini belum lama ini mendarat di Indonesia, kalau kamu browsing, Bio Essence Face Lifting Cream adalah best seller produk nya karena terbukti mengangkat kontur wajah agar lebih V shaped lagi. Face lifting Cream adalah 1 dari rangkaian Bio Essence Royal Jelly +ATP ini, rangkaian Royal Jelly +ATP sendiri memiliki 5 Step yakni:
  1. Deep Exfoliating Gel
  2. Nourishing Deep Cleanser / Nourishing Foamy Cleanser 
  3. Deep Nourishing Toner
  4. Radiant Youth Essence
  5. Face Lifting Cream

Bule baru menyelesaikan Step 1 & 2 dahulu dan sekarang sudah mulai habis, so Bule rasa sudah komplit untuk diceritakan ke kalian. Dengan kandungan Royal Jelly pada Bio Essence ini akan membantu kalian untuk dapat merawat dan mencegah dari penuaan dini, gak lupa perbaikan pada kualitas hidup juga PALING besar peranannya :)).


Katanya ini Peeling Gel untuk tiap hari?

Peeling+Gel+for+Skin
Bio Essence Peeling Gel

Brand : Bio - Essence
SubBrand : Royal Jelly + ATP
Varian : Deep Exfoliating Gel
Ukuran : 60 gr
Harga :  Sekitar 134.000 ( Guardian Counter)
Pengenalan : ZERO Dead Skin in 1 Step, Royal Jelly Creates Feminine Charm

Manfaat Deep Peeling Gel ini:
  • Secara lembut, tanpa rasa sakit meng-exfoliate komedo dan whitehead (komedo putih)
  • Meng-exfoliate sel kulit mati untuk penyerapan produk skincare secara maksimal
  • Mencerahkan kulit kasar, menjadikan kulit lebih lembut dan halus.
  • Menyeimbangkan minyak wajah
  • Mencegah timbulnya Jerawat
  • Membantu mencerahkan bekas luka dan bekas jerawat
  • Membuat tekstur kulit menjadi lebih baik
  • Pengunaan Makeup akan semakin mudah karena tekstur wajah menjadi lembut, lebih tahan lama dan Natural.

Review+Deep+Peeling+Gel+Bio+Essence
Kemasan Deep Peeling Gel Bio Essence

Saat acara Talkshow "Beauty Secret Talkshow" Bio Essence bareng Cosmopolitan bulan lalu, katanya Deep Peeling Gel ini bisa dilakukan tiap hari.

Bule tuh mengerenyit dahi seperti "gak tipis tuh kulit di gerus tiap hari??".

Tapi Bule tetep paling tertarik dengan peeling karena memang Bule lagi kehabisan produk peeling di rumah, untuk yang suka menggunakan Make Up sehari-hari pasti tahu bedanya kalau ber Make up setelah menggunakan peeling, wajah Bule yang ibarat kata bagikan jalanan bekasi (gak perlu dijelaskan yah jalanan nya bagaimana) bisa berubah menjadi jalanan Tol (TOL bekasi juga XD).


Review+Deep+Peeling+Gel+Bio+Essence
Keterangan di kemasan Deep Peeling Gel Bio Essence


Review+Deep+Peeling+Gel+Bio+Essence
Keterangan di kemasan Deep Peeling Gel Bio Essence

Deep Peeling Gel juga mengandung ATP, ATP itu membantu dan menyalurkan energi ke dalam sel kulit secara terus menerus, mengingkatkan mikro-sirkulasi secara efektif untuk memperbaharui dan memperbaiki sel kulit.


Bule..., beneran bisa dipakai tiap hari??

Untuk membuktikan pernyataan mereka kalau ini "aman" dan " lembut" untuk digunakan setiap hari, Bule cobain di rumah, pas selesai hapus make up atau terserah kapan ajah yang penting kulit wajah dalam keadaan kering yah, kalian jangan sampai membasahi kulit wajah atau dalam keadaan keringat.

Bule jujur, wangi Deep Peeling Gel ini kurang enak tapi tidak mengganggu apalagi bikin pusing (plis jangan artikan lebay ya XD ). Tekstur seperti gel dan tidak bewarna alias transparan, tidak ada scrub sama sekali.

Jika kalian mulai baurkan, Deep Peeling Gel  ini perlahan mencair dan ada sensasi dingin seperti mint, jadi tanpa kalian simpan dikulkas, sensasi "adem" nya di kulit wajah itu dapat banget. Begitu kalian gosok agak lama perlahan akan mulai terlihat produk yang menggumpal bersamaan dengan kotoran wajah kalian, bisa jadi daki atau sisa minyak di wajah. Tidak sakit sama sekali apalagi drama wajah jadi merah, TIDAK saudara-saudara :)) .

Review+Deep+Peeling+Gel+Bio+Essence
Penggunaan Deep Peeling Gel Bio Essence

Sensasi dingin nya bikin seger diwajah, semakin lama kalian gosokan, dingin nya semakin hilang, lalu Deep Peeling Gel ini semakin mencair dan melumat jenis kotoran di wajah kalian, oia begitu kalian basuh wajah dengan air masih terasa sensasi dingin nya lho. Udahanya, itu tekstur kulit terasa halus dan lembut seperti kulit itu dilapisi sesuatu yang lembut. Waktu yang diperlukan untuk peeling hanya sekitar 10 menit saja. Cepet!


Review+Deep+Peeling+Gel+Bio+Essence
Mencoba  Deep Peeling Gel Bio Essence

Hasilnya pemakaian hampir 1 bulan atau sudah menghabiskan 3/4 pemakaian dengan rutinitas pemakaian yang sering, iyah Bule pakai sering-sering terutama sehabis pulang dari luar dengan dempulan Make Up, itu kulit wajah yang tadinya kucel, kusem atau demek lah, berasa ke angkat lagi aura "dewi" nya, kulit wajah jadi lembut dan berasa lebih cerah.

Perubahan pada komedo hitam tidak terlalu mencolok, yang Bule temukan adalah tekstur hidung jadi lebih lembut, dan yang paling "ketara" (jelas) kelihatan adalah bagian dagu, bagi kulit berminyak atau mungkin hampir setiap orang, bagian dagu biasanya penuh dengan "grutulan" timbunan komedo putih yang jauh lebih susah di pencet karena lebih menyakitkan, hal significant nya adalah dengan 2-3 pemakaian, dagu Bule terasa lebih halus, tidak sekasar dulu kalau di pegang-pegang, seperti whitehead nya berkurang sedikit.

Yes, You got 9 from 10



Habis peeling, lengkapi dengan Cleanser!

Review+Deep+Nourishment+Cleanser
Review Deep Nourishment Cleanser

Brand : Bio - Essence
SubBrand : Royal Jelly + ATP
Varian : Deep Nourishment Cleanser
Ukuran : 100 gr
Harga :  Sekitar 44.500 ( Guardian Counter)
Pengenalan : Gently Cleanses & Nourishes Skin and Soap Free Formula

Cleanser dalam series Royal Jelly +ATP ini memiliki 2 jenis varian, untuk kulit normal - kulit kering dan kulit berminyak- kulit kombinasi. Bule bahas varian Cleanser untuk kulit kering, sesuai deskripsi nya yang tidak mengandung "soap/detergent" tentunya kalian tidak akan merasakan sensasi banyak busa seperti Cleanser biasanya. Tipe ini lebih baik untuk kulit kering dikarenakan sifat sabun yang banyak mengikat minyak dan air yang justru kurang baik bagi kulit kering kalian.

Cleanser+untuk+kulit+wajah+kering
Keterangan pada kemasan

Manfaat lebih lanjut Deep Nourishment Cleanser:
  • Formula lembutnya tetap membersihkan kulit wajah secara efektif
  • Molekul kecil nya akan mengikat kotoran wajah yang tersangkut di pori wajah, saat membersihkan wajah.
  • Memelihara kulit wajah saat membersihkan, menyegarkan dan melembutkan kulit tanpa rasa kaku setelah dibilas.

Cleanser+untuk+kulit+wajah+kering
Keterangan pada kemasan Cleanser


Cleanser+untuk+kulit+wajah+kering
Mencoba Bio Essence Deep Nourishment Cleanser

Tekstur nya itu sedikit lebih cair ketibang Cleanser/pencuci muka umumnya, wangi nya enak juga lho. Bule sarankan jangan menggunakan banyak air, karena memang tidak akan ada busa yang tercipta secara significant , busa nya dikit amatan, lalu begitu dipakai diwajah juga lembut banget..banget.. serasa gak cuci wajah, karena hal ini Bule jadi suka 2 kali mencuci wajah untuk sekedar mendapat "efek" mencuci wajah yang "normal" Bule lakukan, soalnya "seperti" masih terasa berminyak wajah Bule. Padahal sih sudah bersih lho (Bule sudah buktikan dengan penggunaan toner setelah cuci muka, sedikit sekali kotoran di kapas).

Finishing nya dikulit juga lembut banget book....,
Beneran deh, makanya Bule rekomendasiin Cleanser ini ke kalian yang memiliki kulit wajah kering banget. Kalian tidak akan merasakan wajah kaku setelah mencuci wajah, namun meskipun belum mencoba seri Cleanser untuk kulit berminyak yaitu Bio Essence Nourisment Foamy Cleanser, Bule rasa akan lebih cocok yang ini untuk membuang minyak kotor/sisa make up Bule.


Yes, You got 8 from 10


Tidak ada yang salah dengan Cleanser ini tapi akan lebih baik lagi kalau ini dipakai oleh kulit kering.


Terima kasih sudah membaca yah, Oia Produk Bio Essence ini sementara baru Bule temukan di Guardian saja, first impression Bule saat menghadiri Launching masuknya Bio Essence di Indonesia adalah ini produk Singapura yang premium dilihat dari kemasan nya, namun ternyata tidak, Bule tertipu oleh nuansa kemasan mahal dan kandungan ajibnya, Bio Essence ini dijual dengan harga menengah lho, paling mahal hanya bertengger di angka 300.000 saja yakni si Bio Essence Radiant Youth Essence.

So, produk ini worth to try, next nya Bule akan bahas item lainnya terutama si Bio Essence Face Lifting Cream yang "konon" mengangkat kontur wajah agar menuju V shaped face.

Demo kala acara kemarin sih, 3 orang relawan sudah membuktikan ada nya perubahan dengan melakukan 1 kali pemakaian dan di ukur langsung, rata-rata ada pengurangan kelebaran wajah antara 0.3-0.5 mm dari sebelum pemakaian.


DAEBAK!!!
curious, wait foh meh yah . . . .
and till next post,
Happy long Holiday guys,
God Bless you all
muachh :)))


Source:
http://www.bioessence.com.sg/products/royal-jelly-with-atp/



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Product Review]: Bio - Essence Cleanser dan Peeling Gel, Royal Jelly anti Penuaan Dini- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).


6 comments:

  1. Akik juga udah reviewww... tapi harga pastinya belom tau :))))
    Bagus bener ya ini produk. Jedarlah ya. Untung lo racunin gue buat beli bareng X)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw udah ke konternya langsung, seneng udah masuk planet eyke biar gampang beli nya lagi, hahaha
      emberan, cakepzzzz ikhh.
      itulah gw, kalo ngeracunin gak nanggung #kibas-rambut XD

      Delete
  2. aduuh gue pengen coba dua-duanya secara kulit kata samaan cyn oily hahaha kmaren kayak agak ragu gitu pas mau beli cleansernya takut gak cocok tp nanti mampir guardian lirik2 lagi ah sama exfoliating gelnya...ampuh ya sampe dikasi nilai 9 hihi


    andiani.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ampuh rei, ini enelan whiteheads di dagu jadi lbh lembut gitu.

      Iyak, kali ajah ada promo lagi tmbah serebu, gw pasti beli lagi si Peeling Gel nya

      Delete
  3. Saya mau tanya, penggunaan 1 paket bio essence royal jelly ini berapa kali dalam 1 hari? Atau waktu mau tidur aja? Kalo di pake siang? Trs mau pake make up bisa? Bantu jawab yaa .. Udah seminggu pake tp belom tau gimana untuk siang nyaa.. Tq..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh pagi dan malam mba.

      Bisa saja dipakai sebelum makeup. Trgantung respon kulit mba. Krna saya kulitnya minyakan, saya menghindari skincare pagi hari dan saat bekerja.


      Jadi hanya pakai malam hari.

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!