[Product Review]: Automatic Eyeliner: Maybelline Masterliner & Viva Queen

Automatic Eyeliner Maybelline, Viva Queen


Heeeiiyoooooo . . . . . . .  . .Kangen Ngeblog cciiiiinn :D !!!
Semua ini berasal dari pengen ikut Make Up Challenge ala K-Pop, tentunya gw harus berburu  barang-barang yang gw belum punya namun juga murah donk #ya gay a ga sehhhh??,  yap hasil perburuan menghasilkan 2 Eyeliner dari brand dan warna berbeda (sebenarnya karena salah komunikasi jadi beda brand degh), Mereka adalah:

Eyeliner dari  Maybelline Masterliner in White & Viva  Queen Perfect Shape Matic in Black.

Kesamaan dari 2 produk Eyeliner ini adalah, Eyelinernya sama-sama yang Automatic alias ga perlu diraut cukup diputar saja. Capcus yuk cyn kita bahas satu satu si Automatic Eyeliner.


Eyeliner: Maybelline Masterliner in White

Maybelline Masterliner in White, Eyeliner
Simple Package
Eyeliner keluaran Maybelline ini bukan lah yang gw incar, gw pikir ini adalah Pencil Eyeliner, gw pernah pengen beli tapi harganya bikin urat mahasiswi kayak gw nyaris putus, IDR 50000 doank, alhasil kagag pernah gw beli palagi gw lirik, tapi berhubung lagi jalan kemaren dan ditraktir #jjjjiiiiaahhh…. Ditraktir :P, akhirnya berlabuhlah ke Counternya Maybelline, berhubung gw seneng, gw juga lupa tuh harga Pencil Eyeliner yang IDR 50000 itu, pas gw tanya ternyata harganya cuman IDR 16000 doank cyynnn!!! #ASEMMMM!!!! (dalam hati), tau gini udah gw beli kapan tau nih Eyeliner.

Nyampe dirumah, ternyata ini Automatic Eyeliner, pantesan ajah harganya beda, rada kecewa sedikit sih, karena kalo harga beda sejauh itu pastinya kan beda juga kualitasnya kan sayyy (Modus Grentongan :D).

Eyeliner: Maybelline Masterliner in White

Nah, gw beli ini khusus memutihkan bagian bagian under waterline biar mata gw kelihatan lebih besar gitu dah sodara-sodara #yeee gak.

Eyeliner: Viva  Queen Perfect Shape Matic in Black.



Nah ini sebenarnya salah beli sodara-sodara, gw tau kalo harga Make Up dari brand Viva itu murah tapi kualitasnya bagus itu dari para blogger byuuutiii yang review produk-produk kecantikan dari Viva, pas gw comot emang tinggal satu satumya dirak juga gw pikir gw ga punya Eyeliner warna Hitam #otomatis gw pikir ini pasti laku berat coy.

Gw cari-cari dimana daftar harganya, ga ada, akhirnya tanya ke mbak SPG yang lagi ngerapiin barang-barang di samping gw juga ga tau yang mana harga si Automaic Eyeliner ini, asli gw bingung antara beli apa kagag, pas nanya ke kasir harganya 2 kali dari si Maybelline Masterliner in White, IDR 32000 mamen, tapi sekali lagi berhubung gw ditraktrir, akhirnya kebeli juga :D .

Viva  Queen Perfect Shape Matic in Black, eyeliner

Kalo yang ini, gw udah tau di kemasan produknya, kalo ini jenis Automatric Eyeliner yang kudu diputer-puter.
  

Condition:

Untuk Eyeliner dari produk Kosmetik Viva Queen, gw pake untuk tagging mata/ tag waktu itu #tagging itu trik membuat bulu mata kelihatn lebih penuh (fuller), tekstrurnya lembut dan creamy gitu degh, pas gw pake dan ngedip beberapa kali ternyata berbekas di waterliner mata gw, alhasil sama ajah ngebingkai mata gw.

Beberapa jam, wajah Oily gw mulai bertingkah degh, dan Eyeliner ini malah ngikut luntur, yap SUKSES banget dagh gw dibikin kayak orang kurang tidur, hitam disekitar bawah mata gw #padahal udah punya mata panda >_<, kapok degh gw pakai buat tagging mata, terus gw pikir coba gw pake buat Eyeliner di kelopak mata, kan sayang kalo ga gw pake, dan hasilnya sama ajah, memang produk ini ga bisa buat wajah yang kondisinya kulit wajah kayak gw, yahhhh nganggur doank dia di rak gw =(.

Lain halnya untuk produk kosmetik Maybelline, gw udah underestimate karena harganya yang segitu, gw pakai buat waterline mata gw #rencana awalnya kan gitu, tekstur juga creamy kayak Viva Queen, cuman Eyeliner Maybelline ini lebih tahan lama, walaupun lama kelamaan menghilang sedikit-sedikit juga #yaiyalah gw seharian diluar rumah hahahahhaaa.



Keterangan:
  1. Okeh mari kita tes kekuatan mereka.
  2. Saat di gosok secara lembut, si Eyeliner Viva Queen luntur duluan walaupun sedikit, sedangkan si Eyeliner Maybelline sebenarnya sudah lebih kering ditangan, jadi kalo di gosok dia lebih susah luntur.
  3. Diberikan air, nah baru si Eyeliner Maybelline bisa digosok dan luntur sedikit, kalo si Viva Queen langsung tergerus itu materialnya dari kulit lebih banyak dari si Eyeliner Maybelline


Kesimpulan:

Eyeliner: Maybelline Masterliner in White

(+) Murah
(+) Kualitas Bagus
(+) Gampang dipakai alias ga perlu raut-raut

(-) Warna kurang keluar kalo di waterline
(-) so creamy, jadi kalo pake buru-bur malah patah degh

 Eyeliner: Viva  Queen Perfect Shape Matic in Black.

(+) Warna yang keluar hitam karbon/pekat
(+) Gampang dipakai alias ga perlu raut-raut

(-) Buat Oily Skin, please don’t try at home, ga tau buat yang Normal/Kering #boleh sharing :D
(-) Karena kondisi begitu, yah Mahal buat gw.

Sekian Reporting saya dari Lab. Untuk semuanya kembali kepada sodara-sodara sekalian, terima kasih sudah mau membaca Postingan review Eyeliner di: [Product Review]: Automatic Eyeliner : Maybelline Masterliner & Viva  Queen


Salam Hunter X Hunter



8 comments:

  1. aq rencananya mw beli si viva eyeliner ini. untung baca blogmu xD ga jadi deh soalny aq jg oily skin bgt T^T nice info!

    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wuhuhuhuu, untung degh yah belom sempet beli :D

    ReplyDelete
  3. Hello!
    yg waterline bagus pakai apa yaa? :o

    ReplyDelete
  4. kalau kamu oily skin tapi pengen yang murah, yang automatic eyeliner maybelline ini bagus kok ^^
    soalnya stock eyeliner daku ga banyak, hehhehehehee . . .

    ReplyDelete
  5. Oke makasi yaaah ^^
    Salam kenal

    houseofschoonheid.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa, sama sama, lam kenal juga (•ˆ⌣ˆ•)

      daku nanti mampir . .

      Delete
  6. pengen nyoba maybelline yang white ini. masih ada ga sih di pasaran? kok jarang liat di booth nya yaa... apa gw yang kurang melotot liatnya? hehehe...

    ReplyDelete
  7. emang gk booming. Gw ajah baru tahu ini ada :p . Spg nya yg nunjukin. Coba tanya tanya daahh.

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!