16 Hal Unik Dan Lucu Tentang Ciuman

     Ciuman? Pasti semua hampir merasakannya (kamu yang masih kecil, Jangan !!), entah cium pipi atau cium bibir, cium sayang dll, apapun itu ternyata ada hal unik dibalik Ciuman itu (apa sii?), ada ada saja yang membuat artikel ini, entah berdasarkan penelitian atau tidak, mari dibaca saja yang dirangkum dari berbagai sumber. 


1. Berciuman menggerakkan 29 otot wajah, dengan kata lain, dengan berciuman, Anda akan lebih muda, karena mencegah kerutan di wajah.(Wanita tua patut coba,hhe).
2. Pasangan yang berciuman saling menukarkan zat seperti lemak, mineral, dan protein. Hal ini akan mendorong pembuatan antibodi, yang akan digunakan untuk melawan berbagai macam penyakit. Jadi berciuman itu ekstra sehat loh! (kalu pria kurus berarti kudu cari yang gemuk gitu)
3. 66 % pasangan menutup mata saat berciuman, sedangkan sisanya sangat menikmati bagaimana emosi menjalari wajah pasangan mereka. (Malu malu gitu)
4. Menurut statistik Amerika, seorang wanita akan mencium setidaknya 80 orang laki-laki sebelum akhirnya menikah (Astaga, untung orang sini guw)
5. Ciuman romantis akan membakar 2-3 kalori, sementara French Kiss akan membuang 5 kalori, dengan kata lain, 
semakin sering Anda berciuman, semakin banyak kalori anda terbakar. (Cara gampang diet nigh, hheee (ketawa jahat)
6. Sensitifitas bibir 200 kali lebih tinggi daripada jari Anda.
7. Para pria yang mencium istrinya sebelum berangkat kerja, akan memiliki usia 5 tahun lebih lama, sedangkan pria yang hanya menutup pintu ternyata lebih cenderung terlibat masalah kecelakaan di jalan. ( Tips buat yang mau married nigh)
8. Berciuman penuh gairah selama 90 detik akan mengangkat tekanan darah dan meningkatkan detak jantung. Hal ini juga akan meningkatkan level hormon dalam darah, jadi akan menambah usia 1 menit! Mau panjang umur? Sering-sering berciuman ya!
9. French Kiss adalah tipe ciuman yang disebut sebagai ‘jembatan jiwa’, dalam ciuman tipe ini, bukan hanya bibir yang bergerak, tapi lidah juga lho! (W.O.W)
10. Pada saat orang eskimo saling bertemu, mereka tidak hanya sekedar menggesekkan hidung. Pada saat hidung bertemu, bibir juga terbuka. Pada saat ini mereka akan menarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya kuat-kuat. Dengan cara ini mereka akan menikmati aroma tubuh masing-masing pasangan. (yah itu juga yang gga bau, kalau bau gimana yah enaknya ?!!!)
11. PDA (Public Display of Affection), termasuk berciuman, biasanya kurang diterima di Jepang, Taiwan, China dan Korea. 
Di Jepang, sebelum berciuman, mereka harus menjaga jarak, saling membungkuk, barulah kemudian berciuman di bibir selama sedetik! ( Ini adalah aturan mainnya, jadi ada UU nya, hihihi)
12. Tubuh mereka yang berciuman akan memproduksi suatu zat yang memiliki kekuatan 200 kali lipat morfin. Oleh karena inilah, mereka yang berciuman seringkali merasa kebahagiaan dan kegembiraan yang luar biasa.
13. Berciuman bikin anda rileks dan mengurangi stress! 9Kalau lagi ujian harus dicoba)
14. Sepanjang hidupnya, manusia rata-rata menghabiskan waktu selama dua minggu untuk berciuma
15. Ciuman selama satu menit akan menghabiskan 26 kalori dalam tubuh Anda!
16. 50% orang di dunia ini, pertama kali merasakan ciuman penuh cinta di bawah 14 tahun (Haduh dedek, masih kecil juga, mbak ajah gga pernah ? Whatta ?!!!)
Sekian Infonya, jadi gimana siap cium ciuman ??


Salam Little Monster.

2 comments:

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!