6 Hal yang Jangan Kau Lakukan Diluar Sana

     Buat kamu kamu yang nanti pengen jalan jalan keluar negeri, ada baiknya baca artikel ini, mana tau salah satunya negeri tujuan kalian kalian (wuihhh), kayak di Indonesia, di tiap negara ada aturan atau adatnya (yuuu..), yang kudu diikutin biar gga nyesel nantinya(jangan bilang guw gga kasih atu). Ok Cekidot . . dot
  1. Jangan Mengangkat Tangan dengan Telapak Tangan Menghadap ke Depan Di Yunani. 
    Gesture mengangkat tangan dengan telapak tangan menghadap ke depan disebut juga sebagai moutza. Di jaman dulu, para penjahat di Yunani di arak keliling jalan dengan wajah yang dihitamkan untuk mengindikasikan bahwa mereka malu atas perbuatannya.
     Jika mereka beruntung, wajah mereka dikotori  dengan arang, jika tidak, apakah yang akan mengotori muka mereka ?? Ya, kotoran pembuangan dari anus (astaga tobat dagh), wajah mereka akan dilumuri dengan benda tersebut, dan karena untuk membersihkan muka orang tersebut dilakukan oleh orang lain dengan mengusap wajahnya, maka gesture tersebut menjadi suatu tanda penghinaan. (Wuih gara gara tangan ngusap kayak gitu kita gga bole menghadapkan tangan kedepan, kesamping? Bole lha . . :P)
  
   
2. Jangan Mengacungkan Jempol ke Atas Di Timur Tengah

Tidak hanya di Timur Tengah, gesture ini juga merupakan gesture yang ofensif di beberapa Negara di Afrika Barat dan Amerika Selatan. Trus apa arti gesture tersebut ?? Lagi-lagi berhubungan dengan Anus. Bila anda mengacungkan jempol anda ke atas ke seseorang, berarti anda ingin memasukkan jempol anda tersebut ke anus orang tersebut.(Kiss my Ass****, kalau kata anak gaol Amrik, jangan ditiru kalau gga paham. )

    3. Jangan Menghabiskan Makanan Jamuan Untuk Anda Di China, Thailand dan Filipina
     Pada saat menjamu seseorang, hal yang paling penting adalah menyajikan makanan yang lezat untuk tamu undangan. Namun di beberapa Negara, yang paling penting adalah makanan yang disediakan tersebut cukup untuk porsi sang tamu.
    Dengan menghabiskan semua makanan jamuan untuk anda, anda mengungkapkan kekecewaan anda kepada si tuan rumah bahwa makanan yang disajikan kepada anda sangat sedikit dan tidak cukup untuk mengenyangkan anda. (Yah kalau disini sii dibilang Rakus, ngaku ajah degh itu orang, sok sok an bilang tuan rumah pelit lha :P)

4. Jangan Memberi Bunga dengan Jumlah Genap Di Russia
    Di Russia, bunga dalam jumlah genap hanya diberikan pada saat pemakaman. Memberikan bunga dalam jumlah genap berarti anda mengharapkan orang yang menerima bunga tersebut segera meninggal, So, jangan pernah memberikan bunga dalam jumlah genap pada gadis Russia yang sedang anda taksir, kecuali bila gadis tersebut beraliran gothic atau menganut agama pemuja setan ( cape degh ngitungin jumlah bunga, tu wa ga pat)

5. Jangan Memberi Hadiah dengan Tangan Kiri Di Hampir Semua Negara
    Pada beberapa Negara, melakukan suatu perbuatan dengan tangan kiri merupakan perbuatan yang dianggap kotor. Hal ini dikarenakan tangan kiri adalah tangan yang digunakan untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang dikeluarkan ketika anda sedang buang air besar. (Kataku mama juga begitu kan ?)

6. Jangan Memberi Tanda “OK” dengan Jari Anda Di Brazil
    Di Brazil, tanda “OK” secara kasar mempunyai kesamaan arti dengan gesture ketika anda mengacungkan jari tengah anda. Salah satu insiden yang paling terkenal adalah ketika Presiden Amerika Serikat, Richard Nixon mengunjungi Brazil. Ketika ia baru saja turun dari pesawat, ia mengangkat kedua tangannya dan memberi gesture “OK”. (OK bos gampang lah ).


Salam Little Monster.

0 Commentar:

Post a comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!