SAD Valentine .

Guw buat tulisan saad malam, tahu kenapa ? karena gga ada ide, hhee
hem hem, Valentine itu hari kasih sayang, right?, rada BT karena gga satupun coklad melayang (HAHHAAAA), lupakan !!!
Tapi katanya sii tiap hari juga, yah nama juga moment, wajib ada perayaannya supaya ada yang dirayakan, Kasih sayang gga melulu ke pacar (yah mungkin karena otak kita ke dia melulu), 

Cinta timbul dari perasaan suka dan timbulah sayang, apapun kita korbankan dan kita lakukan dengan amat Ikhlas buat hal yang kita cintai itu, Apakah terbatas pacar ??


gga lha, nenek ajah tao, bisa dengan teman yang ada saat kita sedih dan repot bantuin kita ngerjain tugas. Orangtua yang selalu support untuk tiap langkah kita kedepan (kalau ada perselisihan wajar lah), Hewan kesayangan (bagi pecinta, pengen bgt punya puppies, hhe) yang biasa menemaninya dikeseharian, atau sekitarnya yang selalu memberi perhatian untuk kita (buat anak kos so far away dari rumah hiks). 

Menyedihkan, tepat hari ini guw denger 2 bayi dibuang (sampah dikira kali ? makanya jangan enak buatnya ajah), haduh kasihan bgt, Gimana hidupnya  nanti saat besar, nah kita bisa juga menyumbangkan waktu dan dana (kalau ada) untuk mengunjungi tempat tempat penampungan anak yatim piatu (Ortu dianggap MOKAD), dan memberi perhatian selayaknya adik adik atau anak kita,

Terkadang guw sempat setuju sama pernyataan film yang guw tonton dia ngomong gini " Kenapa Tuhan Mengirim anak kedunia hanya untuk Menderita (cacat / kelainan) ", tapi Tuhan punya alasan, miris sii, tapi gga yang bisa guw perbuat selain berdoa untuk hidup mereka yang layak itu. GBU.

Jadi maknai hari kasih sayang dengan siapa ajah, No LIMIT, kepada sesama juga Oiiaa Alam !, Alam butuh kasih sayang jangan diperas doank hasil buminya. Semoga dengan begitu kita bisa menumbuhkan sikap saling menyayangi dan melindungi (hhee, rada aneh guw nulisnya di bagian ini).

Jadi Happy Valentina World !!

Mana Cokladnya ?!!! grrrrhhhhhh


0 Commentar:

Post a comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!