Lemon Product Review

Hai hai jumpa lagi dagh, gw lagi semangat-semangatnya ngeblog nih (Ayyeyyy !!), Ahahhhaaa.
Hari ini gw ngeblog yang terinspirasi dari produk yang gw pake selama ini. Waktu itu gw lagi bersiin wajah guw, tanpa sadar guw menyadari banyak banget produk perawatan gw yang berbasis LeMon.
Manfaat lemon
Ilustrasi
Gw ajah ga percaya, daripada ga da kerjaan yah gw bikin blog ajah dulu. Memang Lemon udah lama banget diketahui punya sebarek khasiatnya. Saking banyaknya, ampe males guw Post ahahahha, jadi guw kerucutkan ajah yah fungsinya untuk kesehatan dan kecantikan:


  • Menghaluskan kulit
Campurkan parutan kulit lemon dengan gula pasir, lalu larutkan dalam minyak zaitun. Diamkan selama 30 menit dan gunakan sebagai body scrub. Campuran ini baik untuk menghaluskan bagian kulit yang kering, seperti siku, mata kaki, dan lutut.
  • Obat jerawat/Komedo
Awalnya mungkin cukup mengerikan jika membayangkan lemon yang kecut dan asam diteteskan
ke atas jerawat. Namun ternyata, perasan lemon yang dioleskan ke wajah mampu menyembuhkan jerawat dan menghilangkan komedo.
  • Membersihkan kuku
Kuku menguning karena terlalu sering menggunakan kuteks? Rendam kuku dalam perasan lemon selama 5 menit dan kuku Anda akan bersih seperti semula. Agar noda tidak kembali muncul, biasakan memakai base coat sebelum mengoleskan kuteks.
  • Buah Lemon Sebagai Pemutih Wajah
Buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang tinggi yang merupakan zat yang penting untuk pencerah kulit. Karena inilah banyak produk pemutih menggunakan lemon sebagai bahan dasarnya.
Lemon juga dapat membuat kulit  wajah lebih bersih, bebas kusam dan dapat memudarkan flek hitam.
  • Buah Lemon Sebagai Obat Jerawat
Buah lemon mengandung Asam sitrat yang manjur untuk menghilangkan jerawat dan sifat alkalinya bisa membunuh bakteri yang menyebabkan munculnya jerawat.

Nah Sekarang kita pindah ke pembahasan produknya produk berbasis lemon dan udah gw pake pastinya. Cek Cekidot !
produk berbasis lemon
KI-KA
Garnier Ligth Complete Cream Extra
Garnier Light Brightening Eye Roll-on 
Garnier Ligth Complete 8hr Shine free Cream 
Ovale Facial Lotion 
Viva Milk Cleanser 
LipIce Lipbalm
Banyakkan ?!, memang karena khasiatnya khususnya untuk wajah berminyak, sehingga begitu banyak produk yang menggunakannya. Nyokk, dibahas satu-satu, (Moga masih betah yah)

Garnier Ligth Complete Cream Extra

Harga : 46.000 an di Giant

Garnier Ligth Complete Cream Extra

Gw pertama make yang tubenya, sekarang lagi dibeliin nyokap yang jar besar, puas makenya. Hihihihi . . .
Sebenarnya sih kalo yang ini teksturnya lebih mirip lotion, jadinya kayak lebih cair, hasilnya diwajah kayak Glowing gimana gitu, kayak kebanjiran minyak, makanya guw narohnya ga banyak-banyak, kadang juga guw tempelin di bawah mata(Perihh sihh), juga tempelin di jerawat guw. Dari produk pemutih yang selama ini guw coba, ini memberikan hasil yang paling kelihatan, wajah kita jadi lebih putih, nyokap guw yang pake beda brand ama gw yang bilang begitu, sayang dia ga mau ganti brand lantaran takut kenapa2x (belasan tahun dia pake brand kesayangan dia). Makanya guw masih stay make nyang eni (Eethhh dahhh).

Garnier Light Brightening Eye Roll-on

Harga : 25.000 di Giant (Diskon)

Garnier Light Brightening Eye Roll-on

Ini Brand yang pengen gw coba, buat mata guw yang makin ga karuan warna hitamnya/Mata Panda, tapi tetep ajah nunggu ampe nih produk diskon (Wkkwkwkk). Ternyata ga banyak membantu nih produk, ga kelihatan hasilnya buat gw, Alhasil, kalo kelamaan depan komputer, guw make nih produk buat massage mata guw ajehh, kan bentuknya roll gitu :D. Taroh kulkas lebih maknyus.

Garnier Ligth Complete 8hr Shine free Cream

Harga : 13.000 di Giant

Garnier Ligth Complete 8hr Shine free Cream
Ini produk pemutih yang ada sebelum yang Complete Extra, ini bentuknya beneran cream, lebih padat dibanding yang Extra. Entah mungkin masalah rasa yak? Guw masih suka yang teksturnya si Complete Extra. Efeknya Sama-sama mutihin juga. Kalo dibilang 8 jam bebas kilap, buat gw ga tuh, cuman kurang sejam ajah dia kering diwajah guw, entah karena  wajah gw ada ladang minyaknya kali yak :P . 

Ovale Facial Lotion

Harga : 12.000 di Giant (Diskon)

Ovale Facial Lotion Lemon

Waktu itu lagi ada diskon buat yang ukuran  besar, makanya guw ambil dua, udah berbulan-bulan belum abis juga, Ehehehhee, fungsinya sendiri buat bersiin make-up kita/sebagai toner pembersih wajah. Tapi guw sih ga pake sebagaimana fungsinya. 

Kalo lagi seharian dirumah, guw make Ovale buat masker, ato ga kalo stock Masker Mentimun guw lagi abis. Bagus buat nutup pori-pori, fresh dan bawaanya segar kalo musim panas begini (sambil tiduran).

DIY Masker Ovale


Alat & Bahan :
1 buah kapas
Ovale Facial Lotion Lemon

DIY Masker Ovale

Caranya Membuat: 
  1. Tuangakan Ovale secukupnya keseluruh kapas (makin banyak, makin segar namun sedikit perih).
  2. Bagilah kapas itu menjadi beberapa bagian tipis.
  3. Tutupi wajah yang berjerawat, hindari dekat mata.
DIY Masker Ovale


 4. Lepaskan kapas dari wajah jika sudah mengering.



Manfaat : Pori-Pori mengecil, otomatis minyak ga luas beredar, Wajah dingin Segar (BBrrrRRR).

LipIce Lipbalm

Harga : 18.000 di Giant

LipIce Lipbalm Lemon

Ini lipbalm yang menurut gw si biasa ajah, memang pas pake, sensasi dinginnya enak bgt, gw sering make kalo lagi udara panas bgt dirumah, kan enak tuh, sayang sensasinya ga lama. Kekuatan lipbalm ini juga ga tahan lama dibibir guw, cepet ilang.

Viva Milk Cleanser

Harga : 4.000 di Giant

Viva Milk Cleanser

Ini susu pembersih gw yang dah tahunan dipake, jadi sebelum tidur malam, gw membiasakan membersihkan wajah gw pake ini bersama dengan tonernya (Viva Toner Mentimun-Astringet) sebelum menggunakan crem pemutih. Kulit jadi bersih dari bekas minyak, bedak, make-up. Cocok untuk kulit berminyak/ berjerawat, khususnya cocok buat wajah gw, Lagian juga murah bgt ini produk :D

Semoga postingan kali ini membantu sodara-sodara sekaliaan. 



Salam Lemon :D
Sumber:
http://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/kesehatan/16178-6-manfaat-lemon-untuk-kecantikan.html
http://www.catatanistri.com/kecantikan/buah-lemon-untuk-wajah-putih-dan-halus.html






Comment, Sharing or Question, monggo^^. Sekian postingan: Lemon Product Review. Jika mengutip isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com yah . .








0 Commentar:

Post a Comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!