Product Review: Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes


Hei apa kabar, kayaknya bosen yak ama gw???
Yah silakan angkat kaki kalo bosen (Sombong), ehehehheee
Emhhh, ehmmm, sambil menulis untuk post selanjutnya, gw ga punya apapun  untuk ditelan, semuanya nyaris abies jadilah gw dengan kipas angin yang menyejukan hati. Apakah yang akan gw bahas kali ini? Tidak lah penting, karena tidak penting maka akan gw tutup post kali ini dengan ucapan
Salam  . . .



EMHHH, setelah obarak abrik isi kepala gw, menghasilkan Judul POST kali ini mengenai “Facial Paper Mitu Shikada” ?
Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes
BTW gw ga kenal ama nih cewek diatas

Apa itu Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes?

Yah yah, gw kasih tau degh (sombong), MITU itu bukannya Tisue basah yah buat bo**ng bayi itu tuh, tapi yang ini beda ini MITU SHIKADA, bedanya adalah fungsinya lebih dari sekedar Tisue Basah.


Kenapa gw beli itu Shikada Facial Cleansing Wipes?

Itu juga ga sengaja, gw kira ini Tisue Basah khusus orang dewasa (UUpsss) maksudnya yang punya kadar bau badan parah gitu :P.
Ini Produk barunya Mitu, Dikemasan dibilang bisa untuk kulit normal dan oily dan fungsinya tuh :
  • Gently Celanses
  • Refreshes
  • Removes Make Up, even water proof mascara
Jujur gw kurang suka yang instan kayak gini, kalo lagi males cuci muka, gw pake nih produk baru degh 30 menit kemudian gw cuci muka, ujung ujungnya harus cuci muka karena gw ga yakin dia ngebersiin ampe ke pori-pori kan cuman hapus make UP doank. Karena gw punya wajah yang sensitif yang kalo ga dibersihkan bakalan nimbulin jerawat #Arrrrgggghhh . . . . 

Pengalaman menggunkan Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes:

Waktu mau membersihkan makeup cukup kalian sapukan secara lembut ajah, tapi untuk MakeUp mata memang harus sedikit lebih keras dan berkali kali supaya ilang, walaupun ga ilang sempurna tapi menurut gw lumayan lah menghapus MakeUp dan minyak diwajah gw. Hanya inget untuk ga lupa mencuci muka lagi, jangan langsung Tidur !!

Tesi Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes

Ini dia kertasnya, wangi . . 
kertas tisu


Dan itu tangan adek gw, gw corat coret, daripada tembok adanya ditabok nyokap nanti (:P). Mari kita lihat bagaimana kemampuan si SHIKADA ini !
Hasilnya : Gw melakukanya dengan gerakan yang lembut ajah lhooo, Untuk MakeUp mata, ga cukup sekali gosokan.



Keterangan: Ini digosok 6 kali lho, untuk bagian MakeUp mata gosokannya lebih kuat. Kelihatan eyeliner gw masih berbekas.

Kesimpulan:

Emhhh, apa yah ???
Yah Produk ini lumayan degh untuk menghapus makeup kita, habis pake juga ada sensasi segarnya degh apalagi kalo abies dari kegiatan diluar dan aromanya enak yah karena mengandung Mentimun, Chamomile dan Lidah Buaya itu.

Ok Sekian Postingnya



Salam Remover ajah yah (salam ama tetangga sebelah yang kece juga :P)



Comment, Sharing or Question, monggo^^. Sekian postingan: Product Review: Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes. Jika mengutip isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com yah . .







0 Commentar:

Post a comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!