New Arrival

Hei ketemu lagi yaw,
Ngeblog Malam-malam saking semangatnya, hihihihi (p^ ^)p.

Kali ini guw mau berbagi kegembiraan, selain nilai guw yang udah keluar sehingga tinggal ngurus SIDANG D3 guw, amin ya Tuhanku, guw juga mau nge-share mengenai Kedatangan anggota baru di Box Make-Up guw, hihihihiii.
Produk Ini Preloved yang artinya guw adalah second hand nya, yang berarti ada yang Masih Brand New dan Bekas Pakai dari orang yang udah ga memerlukannya lagi, harga murah dengan senang Hati guw Terima, Hihihihi.
Paket Guw terima Tanggal 15 Agustus Sore, tepat setelah Perayaan hari Pramuka Nasional Widiihhhh).

Pemaketannya
Yang guw tahu jar didalamnya kayak beling, was-was juga kalo kenapa napa dijalan soalnya dikirm via POS, tapi pas dibuka ternyata dipaketin secara secure ama mbak yang dagang. Mantab degh (^O^).


Isinya?
Pengen tau banget-banget?? (PD banget dah :P)


Cerita
Dari dulu pengen banget punya Gel eyeliner/Cream Eyeliner, tapi karena P.O dan mahal-mahal akhirnya ditunda, sampai guw menemukannya tergeletak dietalase web orang, dan dijual dengan harga murah, hehehee.
Untuk Lipstick karena ama suka warnanya dan buat namabah koleksi juga murah, yo Wezsss, langsung e-mail si pemilik Blog-nya dan terjadilah transaksi, ini kali pertama P.O dari blog bukan Web tapi karena guw ngikutin perkembangan Blognya jadi merasa aman. Hari Senin guw P.O eh Rabu udah disamperin Pak POS ke rumah Guw. Berikut Produk yang guw beli:

e.l.f Cream Eyeliner #purple plum 
Sariayu Lipstick #Toba 02

Mari Dilihat lebih Dekat :)

e.l.f Cream Eyeliner #purple plum 


Inilah Cream Eyeliner guw yang pertama, seneng dah tinggal tunggu guw nanti bereksperimen, maunya sih yang hitam, tapi kenapa yak entah karena mata guw Belo jadinya ga bagus pake yang Hitam, plum lebih soft kayaknya. Sebenarnya kemaren guw seneng bgt DrugStore Maybelline udah masukin Produk yang susah banget guw cari P.O nya yang murah (guw taunya itu belum masuk INDONESIA), yaitu maybelline long lasting drama gel eyeliner, ternyata udah masuk Indonesia dengan harga yang murah, kalo P.O guw pernah ditawarin paling murah IDR 130 tapi mbak SPGnya bilang cuma IDR 95.5 murah kan?? Ga perlu ongkos kirim malah, pengen beli tapi entar ajah degh buat yang lain dulu :D.


Packaging
Jar tempatnya guw kira kaca beling tapi ternyata bukan, kayak apa yak, bening tapi bukan kaca, kayak akrilik kali yak? Entalah yang jelas lebih bagus, jadinya lebih ringan dan ga perlu takut pecah kalo loss dari tangan.


Hanya ada satu kendala buat guw. Kenapa Made in China? Peraaaan ini merk Local U.S.A lho Hasil Googling), mbak yang jual bilang mungkin barangnya diambil dari China ato mungkin pabrik milik ELF yang ada di China kali yak (mari mengira ngira).


Ukuran
Ga nyangka ukurannya kecil, sempat mikir bisa cepet abis nih tapi gak lah, wong make segaris dimata doank yak (=_=). Dan tau segede apa nih eyeliner? Lihat degh, Wkwkkkwkwkwkk . . .


Sariayu Lipstick #Toba 02



Hhehe, warnanya kayak Orange gitu, warna yang guw cari-cari, preloved nih barang jadi dijual murah ajah ama mbaknya, lumayan degh buat nambah koleksi guw juga. Ihihihihihi.

Adek guw juga suka, makanya dia tester (dalam hal ini guw tadi lagi nyetrika jadi liat wajah guw mungkin ogahhh yeee).

Akhir kata, tunggu review Produk ini masing-masing yak. Sementara cuman bisa curcol ajehhhh dagh guw (^_^)v .




Salam CurColll :D . . .

0 Commentar:

Post a comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!