Product Review: Mustika Ratu Masker Bengkuang

Hey, hey gw masih semangat Ngeblog nih, So What ??!!
Kali ini gw pengen bahas Tentang Mustika Ratu Masker Bengkuang Instan/yang siap pake.

Masih tetep baca kand (Doubt) (‘-’ ) (._. ) ( ._.) ( ‘-’).

Kalian yang doyan maskeran, mungkin tau Produk yang satu ini, Yap ini masker bengkuang instan yang tinggal pake, dan ada dua bentuk dari masker ini, yang pertama adalah yang bentuknya serbuk dan kedua yang berbentuk Lotion.

Bentuk Serbuk

Mustika Ratu Masker Bengkuang Serbuk:

Harganya si sekitar IDR 8000, dulu gw pernah pake masker yang ini, tapi saat gw nyari lagi ternyata dia udah ganti kemasan ajah, Untuk Masker ini kudu dicampur air sari Mawar dari brand yang sama, kalo versi gw sih make Viva Toner lemon/Mentimun, sama ajah sii yang penting larut maskernya.

My Opinion about Mustika Ratu Masker Bengkuang Serbuk:

Masker Bengkuang ini menurut gw memberikan efek yang memutihkan sehabis dipake, tapi gw kebiasaan ngentepin nih masker di wajah selama lebih dari 2 jam sambil tidur atopun main Leppy
(keseringan Leppy sih), alhasil kalo mulai kering serbuknya jatoh kemana-mana kayak ke keyboard gw, ato kalo lagi tidur dia jatoh jatoh kekasur, kalo buru-buru gw bersiin lah pakenya bentaran donk, akhirnya gw berhenti pake nih produk, menurut gw masih kurang praktis.

Bentuk Lotion



Akhir kata gw harus cari pengganti, ada si Masker lain yang bagus n’ kenceng bgt diwajah kita kayak Sariayu Masker Jerawat, asli kalo udah pake, jangankan ketawa, senyum ajeeehhh susah bgt, makanya ga khawatir ampar-amparan serbuknya, hanya sayang ga ngefek mutihin cuman ngilangin jerawat, dan kalo menurut gw sih, ga begitu ngaruh yoo buat jerawat gw, paling efeknya muka jadi kenceng kali yak saking kencengnya nih masker di wajah.


At least, Ketemu degh ama Mustika Ratu Masker Bengkuang dalam bentuk Tube, harga sih lebih miring sebenarnya, ada dua ukuran yang kecil IDR 13000 dan Besar IDR 22000 (kalo ga salah yah, kalo salah lempar batu ajehhh :P).


My Opinion about Mustika Ratu Masker Bengkuang Lotion:

Entah ini Lotion apa Cream, yang jelas ini jauh lebih simple dalam penggunaan, ga perlu pake kuas buat aplikasiin-nya kayak yang serbuk. Hanya tangan kalian harus sudah bersih saat aplikasiin ke wajah kalian, tinggal pencet doank ga perlu diramu lagi kan? Ga perlu ampar-amparan serbuknya dan bebas ngapain ajah, hehheheee.

Kesimpulan

Untuk hasil, kelihatan lebih putih sehabis pake yang serbuk ketimbang yang cream-nya kalo menurut penglihatan gw sih. Jadi tergantung masing-masing orang lebih suka yang mana. Toh efeknya sama-sama mutihin kan. Okkeh??
Moga Postingannya membantu yaw :D

#Eeeaaaaa


Salam Bengkoang :D





Comment, Sharing or Question, monggo^^. Sekian postingan: Product Review: Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes. Jika mengutip isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com yah . .
















13 comments:

  1. kalo gw sih kurang cocok pake masker mustika ratu... habis maskeran suka timbul jerawat kecil-keciil d muka.. :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sometimes di gw juga begitu, makanya lagi selingkuh ni ama

      Ovale Yambean Masker


      Dicoba cyynnn (• ε •)

      Delete
  2. nice info ^^
    klo masker wajah buat cwok apa ya? hehehe

    ReplyDelete
  3. heì hei =D.
    Untk cowo ga ada masalah kalo pakai masker yg ini. Abang gw juga pake lho kadang2x, scara dlu dia anak mesin, kusam bgt wajah, bisa maskeran jg smbil tdur. Hahaha. .

    ReplyDelete
  4. Ha.. Aku juga punya masker Mustika Ratu yang buat kulit berjerawat. Lupa namanya yang jelas bungkusnya orange XD Lain kali kayanya wajib coba yang Bengkoang. Nice review..
    ** Review Mustika Ratu Simply Stay by me **

    ReplyDelete
    Replies
    1. hy, chalimi :)
      makasih udh berkunjung yah, oh yang brjrawat yah, prnah liat tapi lupa juga, namanya. ahahahaa. Okeh nanti bkunjng yah :)

      Delete
  5. hai, aku juga pakek masker mustika ratu tapi entah kenapa ya jadi timbul jerawat kecil - kecil ? jadi takut mau pakek lagi

    ReplyDelete
  6. Untuk umur 16 tahun boleh pake masker bengkoang mustika ratu atau tidak?

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!